Harapan Roy Marten Ingin Berakting Selamanya

Anita R - INSERTLIVE
Kamis, 13 Jun 2019 11:41 WIB
Harapan Roy Marten Ingin Berakting Selamanya
Jakarta, Insertlive - Roy Marten memang memiliki segudang pengalaman di industri perfilman Indonesia. Namanya selalu hadir mengisi peran di film-film layar lebar tanah air zaman lawas. 

Bahkan, di usia senjanya, akting Roy masih menghiasi blantika sinema Indonesia. 

Oleh karena itu, dirinya merasa bersyukur masih bisa menunjukan kemampuannya di film tersebut. 
 
"Alhamdulillah.. Puji Tuhan... masih banyak film layar lebar dan beberapa TV masih main, artinya masih diberi berkat yang luar biasa, berterima kasih, bersyukur masih mendapat kesempatan untuk berkarya pada umur segini," ujar Roy saat ditemui di gedung MNC, Jakarta Pusat, Rabu (12/6).


Roy berujar jika anak muda zaman sekarang sudah jauh lebih pintar. Perkembangan dunia peran di industri film Indonesia menjadi tantangan tersendiri bagi Roy.

"Anak-anak sekarang jauh lebih pinter dari generasi saya, mereka lebih spontan, lebih cair, hafalannya lebih bagus, aktingnya jauh lebih bagus, tantangannya kita harus belajar pada anak muda," ungkapnya. 

Ada banyak tantangan bagi Roy untuk bisa bertahan di industri film Indonesia. Namun, ia punya cara sendiri untuk mengatasi itu semua.

"Pasti rezeki tuh datang dari Tuhan, harus disiplin, dan mau belajar kepada anak-anak muda," kata Roy.

Roy MartenFoto: Marianus Harmita
Roy Marten

Namun, peran Roy tentu masih sangat dibutuhkan dalam film-film Indonesia. Apa lagi perannya sebagai orang tua memang cukup mengagumkan.

"Generasi saya sudah hampir nggak ada, anak-anak muda ini butuh sosok bapak, ya biasanya saya yang dipakai, karena generasi saya memang sudah jarang kan," jelasnya. 

Roy memang memilih terus aktif berakting untuk menikmati masa tuanya. Hal itu membuatnya lebih bersemangat dan merasa lebih muda.

"Ketika kita seumur segini memang seharusnya aktif, pada masa pensiun begini kalau nggak aktif, pasti cepat jatuh sakit, kalau kita pasif pasti cepat menjadi tua," pungkasnya. 

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/des)
KOMENTAR
POPULER