Soal Jodoh, Roy Marten Serahkan Keputusan Kepada Gading

Anisa Sapta Aulia - INSERTLIVE
Jumat, 10 May 2019 03:30 WIB
Soal Jodoh, Roy Marten Serahkan Keputusan Kepada Gading
Jakarta, Insertlive - Gading Marten baru-baru ini merayakan ulang tahun yang ke-37, Rabu (8/5). Ia menggelar sebuah pesta yang dihadiri keluarga dan teman-teman dekatnya. Sang ayah, Roy Marten, yang juga datang menuturkan bahwa pesta tersebut digelar tidak terlalu mewah atau istimewa.

"Saya dateng, meriah karena temen-temennya semua hadir, nggak banyak karena memang nggak dibikin besar-besaran, mungkin ada tiga puluh. Saya kira nggak bisa disebut istimewa, biasa saja," ucap Roy saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (9/5).


Perihal hubungan baik Gading dengan mantan istri, Gisella Anastasia, aktor senior itu mengaku turut bersyukur karena tidak terjadi permusuhan di antara keduanya.

"Bagus dong, itu yang wajib kita syukuri bahwa perceraian bukan sebuah kiamatnya pertemanan atau hubungan. Perceraian tidak harus menjadi permusuhan. Mereka saling dewasa, tidak menjelekkan satu sama lain," ujar Roy.

Roy MartenFoto: Marianus Harmita
Roy Marten

Pria berusia 67 tahun itu juga mengomentari kedekatan Gading dengan beberapa wanita. "Iya, saya denger Gading sedang deket sama dokter, denger juga Gading sedang deket dengan model, ngaku juga anak saya. Soal Sophia yang saya tau dia baik, temenan aja, mereka udah temen lama kan. Yang saya tau mereka berteman dekat," ungkapnya.

Roy Marten mengatakan bahwa ia tidak ingin terlalu mencampuri urusan sang anak. Perihal jodohnya nanti, ia menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada Gading sebagai yang menjalani.

"Ini kehidupan Gading, saya bukan lembaga perizinan, nggak harus izin ke saya, biarkan Gading memilih pilihannya. Profesi apa saja boleh, yang paling penting Gading mencintai dan orang itu mencintai Gading," pungkas Roy Marten.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/aca)
KOMENTAR
POPULER