Siap-siap Dengarkan Suara Merdu Yesung Super Junior

Achmad Abdillah - INSERTLIVE
Senin, 10 Jun 2019 17:10 WIB
Siap-siap Dengarkan Suara Merdu Yesung Super Junior
Jakarta, Insertlive - Yesung Super Junior secara resmi telah mengkonfirmasi akan kembali menyapa penggemarnya lewat album solo terbaru bertajuk, Pink Magic. Album tersebut akan menjadi album solo ketiga Yesung, sekaligus comeback-nya setelah dua tahun lalu tampil solo dengan album Spring Falling.
Dalam unggahan di akun Twitter resmi Super Junior, agensi mengumumkan waktu perilisan album disertai dengan dua foto teaser. Dua foto tersebut menampilkan Yesung yang terlihat tampan menawan dengan rambut merah muda yang tertata rapi.

Nuansa merah muda lainnya juga tampak pada sebatang bunga yang dipegang Yesung, menambah aura kharismatik penyanyi kelahiran 24 Agustus 1984 itu.

Yesung memulai karier solo pertamanya dengan merilis album Here I am pada April 2016, diikuti dengan album kedua bertajuk Spring Falling setahun setelahnya. Sementara album ketiganya ini dijadwalkan rilis pada 18 Juni.

Selain itu, Yesung juga masih harus bersiap dengan konser dunia bertajuk Super Show 7S bersama Super Junior di beberapa negara, salah satunya Indonesia. Yesung dipastikan akan menyapa fans Indonesia pada 15 Juni mendatang di ICE BSD, Tangerang.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/fik)
KOMENTAR
POPULER