Siwon SuJu Bikin Heboh Bandara di Bali

Dini Astari - INSERTLIVE
Senin, 10 Jun 2019 16:07 WIB
Siwon SuJu Bikin Heboh Bandara di Bali
Jakarta, Insertlive - Siwon Super Junior membuat heboh bandara Ngurah Rai, Bali, Minggu (9/6). Pria berusia 33 tahun itu baru saja mendarat di Pulau Dewata dalam rangka berlibur sebelum menggelar konser Super Show 7 di ICE BSD, Tanggerang Selatan, pada Sabtu, 15 Juni 2019 mendatang. Kedatangan Choi Siwon di Bali itu pun terekam lewat sebuah video yang beredar di media sosial.

Siwon tampil santai dengan mengenakan kaus berwarna hijau dan celana pendek berwarna putih. Ia juga mengenakan topi dan kacamata hitam yang membuatnya terlihat semakin keren.

Kedatangan Siwon SuJu ini sontak membuat para penggemarnya histeris. Para penggemar Siwon terdengar meneriaki namanya dan mengerumuni pemeran Yang Jung-kook di drama My Fellow Citizen itu. Siwon yang didampingi dua pria berpakaian hitam tampak menyapa balik penggemarnya. Ia melambaikan tangannya ke arah penggemar yang meneriakkan namanya. 


Siwon menjadi member Super Junior pertama yang tiba sebelum Super Show 7 digelar. Untuk kedatangan member SuJu lain, belum diketahui pasti kapan mereka akan tiba di Indonesia.

(dia/fik)
KOMENTAR
POPULER