Sambut Konser Super Junior, ELF Nyanyikan Lagu 11 Januari

Chela Funay - INSERTLIVE
Sabtu, 11 Jan 2020 19:28 WIB
Sambut Konser Super Junior, ELF Nyanyikan Lagu 11 Januari
Jakarta, Insertlive - Konser Super Junior yang bertajuk Super Show 8 : Infinite Time di Jakarta ini, dilaksanakan di ICE BSD, hari Sabtu (11/1) di ICE BSD. Hal ini kemudian banyak para penggemar mereka yaitu ELF, hadir dalam konser tersebut.

Tanggal konser yang sangat identik ini, membuat ELF menyanyikan lagu Gigi yang berjudul 11 Januari. Hal ini sangat mirip dengan tanggal konser Super Junior. Lagu itu menggema ke seluruh aula konser.

ELF saat menyanyikan lagu 11 Januari ELF saat menyanyikan lagu 11 Januari / Foto: Chela Funay


Setelah selesai menyanyikan lagu 11 Januari, ELF langsung bersorak gembira. Ini hanya untuk menandakan kepada seluruh personel Super Junior yang berada di belakang panggung tahu betapa besar cinta yang diberikan dari ELF kepada mereka.

Dalam konser Super Junior kali ini, mereka menampilkan hampir lebih dari 10 lagu. Saat pembukaan konser, Mereka menyanyikan lagu The Crown yang dilanjutkan dengan beberapa lagu lama mereka.

Tak hanya itu, para personel Super Junior juga memperkenalkan diri dengan nama yang sangat dikenal oleh warga Indonesia. Donghae contohnya, ia memperkenalkan diri dengan nama Dimas. Kemudian, Eunhyuk memperkenalkan dirinya dengan nama Eko.

Konser Super Junior yang bertajuk Super Shor 8: Infinite Time ini, awal pertama kali dimulai di Seoul, Korea Selatan. Tahun lalu di bulan Juni, Super Junior juga sudah hadir dalam konsernya yang bertajuk Super Show 7.


[Gambas:Video Insertlive]

(nap/nap)
KOMENTAR
POPULER