Adu Akting Lintas Generasi di Film 'Bebas'

Jovan & Daris - INSERTLIVE
Selasa, 12 Mar 2019 22:23 WIB
Adu Akting Lintas Generasi di Film 'Bebas'
Jakarta, Insertlive - Film drama komedi berjudul Bebas digarap oleh dua sutradara ternama Indonesia, Mira Lesmana dan Riri Riza. Ceritanya diadaptasi langsung dari film Korea berjudul Sunny yang ditayangkan tahun 2011.

Adegannya mengambil latar belakang era 90-an yang diprediksi akan mengajak penonton bernostalgia. Bahkan film yang berkisah tentang persahabatan ini juga memasukan lagu-lagu di era tersebut untuk jadi soundtrack.

Film ini akan diperankan oleh para artis dari lintas generasi seperti Marsha Timothy, Indy Barends, Lutesha, Susan Bachtiar, Widi Mulia, Amanda Rawles, Maizura, Zulfa Maharani, Syifa Hadju, Agatha Pricillia, dan Sheryl Sheinafia. Lalu, ada juga Baim Wong, Baskara Mahendra, Brandon Salim, Kevin Ardilova, dan Giorgino. 


Sudut pandang film ini juga akan menampilkan dua lintas waktu yang berbeda, yakni cerita saat para tokoh pemeran masih muda di tahun 1996 dan cerita di masa sekarang saat mereka sudah dewasa. Amanda Rawles yang ikut berperan berujar jika ia sangat senang karena bisa dilibatkan dalam film ini.

"I believe that film ini akan jadi besar sekali dan pastinya di film ini aku bakal kasih sesuatu yang berbeda dari film-film aku sebelumnya, mungkin my scene would be like as much as like film aku biasanya, tapi aku yakin karakter aku bisa kasih warna sih di film ini," ujar Amanda saat ditemui di Dhonika, Jakarta Selatan, Selasa (12/3).

Pemeran lainnya, Susan Bachtiar juga merasa tertantang untuk berakting dengan artis yang berusia jauh lebih muda dari dirinya. Ia sangat senang karena merasa kembali bernostalgia lagi ke era ketika masih muda.

"Seneng banget karena saya jadi merasa muda lagi, setting-nya ada di tahun 90, dalam script-nya kita-kita ini yang sudah di atas, balik lagi kayak nostalgia, dari brand yang digunakan, pokoknya mereka mikirin sedetail-detailnya," ujar Susan.

Film BebasFoto: Instagram/film_bebas
Film Bebas

Marsha Timothy yang ikut berperan dalam film ini masih belum bisa mengungkapkan karakter yang dimainkannya. Marsha merasa film ini sesuai dengan kemapuan beraktingnya, sehingga ia memilih untuk ikut berperan dan beradu akting dengan artis generasi milenial.

"Cerita film ini luar biasa, ketika saya diterima casting di film ini dan saya baca script-nya, saya menemukan dunia lain dari film Sunny yang pernah saya tonton," ujar Marsha.

Sheryl Sheinafia yang juga kebagian peran sebagai generasi muda di film Bebas berujar sangat senang karena akhirnya bisa melakukan konferensi pers. Ia mengaku tidak tahan untuk mengunggah kebersamaannya bersama teman-teman yang ikut bermain dalam film ini.

"Karena yang paling greget satu proses film ini adalah, eh kita udah boleh upload belom ya, udah temenan tapi kita nggak boleh postingan kan susah ya," tutup Sheryl.

[Gambas:Youtube] (ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER