Alasan Film 'The Sacred Riana Beginning' Wajib Ditonton

Taufik Oktavianto - INSERTLIVE
Selasa, 12 Mar 2019 19:58 WIB
Alasan Film 'The Sacred Riana Beginning' Wajib Ditonton
Jakarta, Insertlive - Sosok The Sacred Riana memang banyak menarik perhatian publik. Dengan penampilan misterius dan tatapan yang data, sosok Riana mampu menarik perhatian sekaligus pertanyaan publik.

Berusaha mengungkap sosok The Sacred Riana, akhirnya dibuatlah film The Sacred Riana Beginning yang akan siap tayang di layar lebar pada 14 Maret mendatang.

Bow Venom & The Sacred RianaFoto: Taufik Oktavianto
Bow Venom & The Sacred Riana

"Pertama waktu The Sacred Riana muncul memang responnya berbagai macam, ada yang suka ada juga yang bilang terlalu serem, waktu itu banyak yang bilang bagus nih kalau dijadikan film, Om Indro juga bilang ini akan menggantikan ikon horor Indonesia," ungkap Bow Vernon selaku manajer Riana saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/3).

Film ini akan diperankan oleh Riana sendiri dan beberapa artis lain seperti Aura Kasih. Proses pembuatan film ini sempat tertunda karena sebelumnya Riana fokus dengan karier sulapnya.

"Dulu kita fokus di dunia sulapnya, lalu setelah Asia's Got Talent makin banyak tawaran untuk bikin film ini," ujarnya.


Selain sosok Riana, boneka yang selalu dibawa oleh Riana itu juga menarik perhatian karena terlihat menyeramkan. Dalam film The Sacred Riana Beginning akan menceritakan persahabatan Riana dengan Riani, nama boneka milik Riana.

"Mereka berdua ini yang saya tahu memang mereka bersahabat, ini mungkin jadi salah satu alasan kenapa akhirnya dia mau bercerita, itu pertanyaan-pertanyaan yang ayo kita ceritakan," ungkap Bow Vernon.

Hal-hal misterius sosok The Sacred Riana maupun benda di sekelilingnya inilah yang membuat The Sacred Riana Beginning menurut Bow Vernon layak untuk ditonton.

"Kenapa orang harus menonton film ini karena ini akan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang penasaran bagaimana awalnya Riana bertemu bonekanya, bagaimana sosok The Sacred Riana itu kenapa kepalanya sering twitching, dan kakinya agak bengkok sedikit pas dia berdiri," tutupnya.

[Gambas:Video Insertlive] (dia/dia)
KOMENTAR
POPULER