Keren! 'Dilan 1991' Pecahkan 2 Rekor MURI Sekaligus

Suci Novitri Arifin - INSERTLIVE
Senin, 04 Mar 2019 13:12 WIB
Keren! 'Dilan 1991' Pecahkan 2 Rekor MURI Sekaligus
Jakarta, Insertlive - Film Dilan 1991 kembali menjadi sorotan publik. Setelah berhasil mendatangkan 700 ribu lebih penonton di hari perdana tayangnya, kini film yang diangkat dari novel berjudul sama pun memecahkan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia).

Dilan 1991 memecahkan rekor MURI sebagai film dengan jumlah penonton terbanyak di gala premier dan jumlah penonton terbanyak di penayangan hari pertamanya. Tentunya hal tersebut sangat membanggakan untuk kru serta pemain. 

Film 'Dilan 1991' pecahkan rekor muriFoto: Instagram/_maxpictures
Film 'Dilan 1991' pecahkan rekor muri

"Kita mendapatkan penghargaan rekor MURI sebagai rekor terbanyak film di hari pertama dan penonton terbanyak gala premier," ucap Vanesha Prescillia saat ditemui di kawasan Jakarata Selatan, Minggu (3/3).

Sasa, panggilan akrab Vanesha, mengaku tak menyangka bahwa film yang ia bintangi bisa mendapat rekor MURI. Gadis berusia 19 tahun ini pun senang dengan apresiasi masyarakat terhadap film Dilan 1991.

"Jujur aku sangat tidak nyangka. aku sangat shock banget, cuma aku sangat-sangat bersyukur dan Alhamdulillah banget film Dilan ini bisa diapresiasi seluar biasa itu sama masyarakat," tuturnya.

Debo, pemain lainnya, juga mengaku bersyukur dengan prestasi yang diraih oleh film Dilan 1991. Ia juga mengaku tak menyangka dengan

"Wah, ini sih udah jauh dari ekspektasi aku dan teman-teman lain. Dan kita mengalahkan film luar, ini adalah pencapaian yang luar biasa, terima kasih pokoknya buat temen-temen yang sudah mengapresiasi," ucap Debo.

[Gambas:Video Insertlive] (dia/ren)
KOMENTAR
POPULER