Tayang Perdana, 'Dilan 1991' Siap Bikin Baper

doa - INSERTLIVE
Kamis, 28 Feb 2019 13:35 WIB
Tayang Perdana, 'Dilan 1991' Siap Bikin Baper
Jakarta, Insertlive - Film yang sudah ditunggu-tunggu banyak pasang mata karena mengisahkan kisah cinta picisan masa lampau, Dilan 1991, akan tayang perdana pada hari ini, Kamis (28/2). Film yang merupakan sekual dari film perdana mereka ini diperkirakan akan sesukses film pertamanya yang berhasil menyedot 6,3 juta penonton.

Film yang merupakan adaptasi dari novel Pidi Baiq berjudul Dilan: Dia Adalah Dilanku Tahun 1991 ini tentu saja akan membuat baper banyak pasang mata. Pasalnya sekuel film Dilan 1991 bukan lagi berisi gombalan-gombalan dari Dilan (Iqbaal Ramadhan) ke Milea (Vanesha Prescilla), melainkan konflik yang lebih luas.

Tur Pemeran film Dilan 1991Foto: Instagram/_maxpictures
Tur Pemeran film Dilan 1991
Para penonton akan disajikan bagaimana dua sejoli ini menghadapi konflik demi konflik yang beruntun seiring waktu berjalan. Film sekual ini juga akan memangkas geng motor yang Dilan pimpin dan digantikan oleh karakter ayah Dilan, Letnan Ical, yang diperankan oleh Bucek Depp.

Dibandingkan dengan film pertamanya, film Dilan 1991 ini akan lebih berbeda. Hal itu terjadi karena banyak sekali suasana yang akan tergambar dan divisualkan, dari rasa gembira, marah, cemburu, khawatir, hingga kecewa, terasa lebih dalam pada film garapan sutradara Fajar Bustomi dan Pidi Baiq ini.

Jadi, Insertizen sudah siap galau bersama-sama, hari ini. Yuk saksikan film Dilan 1991 ini.

[Gambas:Video Insertlive] (doa/doa)
KOMENTAR
POPULER