Pertama Kali Tampil di Grammy Awards, BTS: Thank's To ARMY

agn - INSERTLIVE
Senin, 11 Feb 2019 10:09 WIB
Pertama Kali Tampil di Grammy Awards, BTS: Thank's To ARMY
Jakarta, Insertlive - Tak hanya para musisi Hollywood, perhelatan Grammy Awards 2019 kali ini juga dimeriahkan dengan kehadiran grup asal Korea Selatan, BTS. Dilansir dari Billboard, salah satu personel, RM, mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggermar BTS, ARMY, karena telah membuat impian mereka menjadi nyata.

BTSFoto: Instagram/bts.bighitofficial
BTS
"Ini adalah impian kami, jadi aku harus bilang terima kasih kepada semua ARMY," ucap RM saat diwawancara Billboard, Senin (11/2).

Grup yang terdiri dari tujuh orang itu juga mengaku tak sabar ingin melihat beberapa musisi Hollywood idola mereka. Mulai dari Lady Gaga hingga Camila Cabello menjadi musisi yang paling BTS ingin untuk ditemui.

BTS juga diketahui masuk dalam kategori Best Recording Package di ajang bergengsi insan musik dunia tersebut. Mereka juga akan membacakan salah satu nominasi pemenang.

Grup yang juga dikenal sebagai Bangtan Boys ini sendiri akan duduk berdekatan dengan penyanyi, Miley Cyrus, dan Dolly Parton. Sementara artis cantik, Anna Kendrick dan Camila Cabello akan ada di samping personel BTS.

[Gambas:Youtube] (agn/agn)
KOMENTAR
POPULER