Bangga, Cita Citata Produseri Lagunya Sendiri

dit - INSERTLIVE
Selasa, 15 Jan 2019 18:45 WIB
Cita Citata sudah mempersiapkan lagu baru yang berbeda dari sebelumnya. Bahkan ia memproduseri sendiri lagunya itu.
Jakarta, Insertlive - Usai melaksanakan ibadah umrah, Cita Citata sudah kembali beraktivitas di dunia hiburan. Ditemui di studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (15/1), Cita mengaku sedang sibuk menyiapkan lagu terbarunya yang akan rilis tahun ini.

Cita CitataFoto: Dinda Tamara Putri
Cita Citata

Cita mengatakan bahwa ia ingin mengubah genre musik untuk lagu terbarunya nanti. Ia berkeinginan keluar dari zona nyamannya. "Aku bener-bener (ingin) keluar dari zona nyaman aku sendiri, tahun ini aku ingin berkolaborasi dengan berbagai genre nggak cuma genre dangdut aja," ucap wanita 24 tahun ini.

Ia juga mengaku lagu terbarunya nanti akan berbeda sekali dengan lagu-lagu sebelumnya. Perbedaan ini dikarenakan lagu ini pertama kalinya ia memproduseri lagunya sendiri. "Dari segi promosinya, semuanya, segala macem akan berbeda jauh sama Cita Citata yang dulu, pokoknya tunggu aja," ungkap Cita.


Ditanya soal pengalamannya memproduseri lagu sendiri, Cita mengaku lelah namun ia banyak belajar hal baru. "Capeknya bukan main ngeproduserin lagu sendiri, terus ngecreate idenya sendiri, satu lagu aja tuh ternyata luar biasa effortnya, dari sana aku banyak belajar nggak gampang menjadi produser," lanjut pelantun lagu Sakitnya Tuh di Sini.

Meski capek, Cita justru ketagihan memproduseri lagu sendiri. Menurutnya hal ini memberikan sensasi yang berbeda dibandingkan diproduseri orang lain. "Karena kepuasannya tuh beda banget kayak 'Ini nih lagu gue'," pungkas Cita Citata dengan bangga.  

[Gambas:Video 20detik]
(dia/ren)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER