Cita Citata Ungkap Alasan Pilih Genre Pop dalam Lagu 'Tak Sempurna'

Insertlive - INSERTLIVE
Rabu, 24 Nov 2021 19:02 WIB
Cita Citata Cita Citata Ungkap Alasan Pilih Genre Pop dalam Lagu 'Tak Sempurna' / Foto: Instagram/cita_citata
Jakarta, Insertlive -

Cita Citata belum lama ini merilis lagu baru yang diberi judul Tak Sempurna. Video klip lagu baru Cita Citata tersebut mengambil latar belakang kota New York, Amerika Serikat.

Namun, ada yang baru dari musikalitas Cita Citata di lagu terbaru ini. Cita Citata kini mulai menyanyikan lagu pop dan beralih dari musik dangdut yang telah membesarkan namanya.

Cita Citata beralasan ingin mengembangkan musikalitasnya dalam bernyanyi agar tidak terbatas di satu aliran musik saja. Apalagi sebelumnya Cita Citata memang menyanyikan lagu pop dan jazz sebelum terjun ke musik dangdut.


"Jadi sebenarnya bisa dibilang aku ingin mengembangkan diri menjadi seorang penyanyi, yang tidak terbatas dari satu genre musik aja," ungkap Cita Citata saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/11).

"Sebelumnya aku juga menyanyi lagu pop dan jazz, kemudian nyebur ke dangdut, ya sekarang apa salahnya sih kembali ke diri sendiri," sambung Cita Citata.

Selain itu Cita Citata juga menjelaskan soal pengalaman pribadi yang jadi inspirasi pembuatan lagu tersebut. Ia berujar lagu tersebut mengisahkan soal bagaimana seorang wanita ikhlas melepaskan orang yang tak membalas cintanya.

"Pengalaman pribadi itu pasti, yang pertama adalah bagaimana caranya wanita ketika punya pasangan yang tidak mencintai kita, terus kita berusaha melepaskan," kata Cita Citata.

Tak hanya itu, Cita Citata juga mengungkapkan bahwa lagu tersebut terinspirasi dari kisah sang kakak yang memiliki anak dengan kondisi tak sempurna.

"Kedua ini juga terinspirasi dari kakakku sendiri yang punya anak disabilitas, dia merasa dirinya tidak sempurna, padahal semua manusia memang tidak sempurna," tutup Cita Citata.

(ikh/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER