Ketagihan Mancing, Pria Dicerai Istri Usai 10 Tahun Nikah

InsertLive | Insertlive
Sabtu, 17 Dec 2022 20:00 WIB
Ilustrasi Viral
Jakarta, Insertlive -

Seorang wanita dengan marga Zhang menggugat cerai suaminya yang telah dinikahi selama 10 tahun hanya karena masalah sepele.

Dalam dokumen kasus perceraian yang dikeluarkan oleh pihak pengadilan Provinsi Shandong, China, Zhang mengaku sudah tak tahan dengan hobi memancing suaminya.

Hal itu lantaran Zhang harus mengerjakan semua tugas rumah hingga mengurus kedua anaknya tanpa dibantu siapapun.


Sementara sang suami hanya tiduran di sofa, memainkan ponselnya, dan pergi memancing di malam hari setelah makan bersama keluarganya.

Melansir dari Oddity Central, Zhang sendiri menjelaskan bahwa ia telah berkali-kali meminta agar suaminya meluangkan waktu untuk keluarganya.

Namun, sang suami memilih pergi bersama teman-temannya hingga Zhang menempuh jalur perceraian.

"Aku selalu bangun setiap jam 6 pagi menyiapkan sarapan, mengantar anak sekolah, dan pergi kerja. Aku merasa kelelahan karena harus mengurus semuanya seorang diri," kata Zhang.

"Suamiku bangun setelah aku menyiapkan sarapan lalu pergi kerja. Setelahnya dia hanya tiduran di sofa memainkan ponsel dan pergi mancing setelah makan malam," sambungnya.

Mengutip dari Wolipop, saat hari persidangan tiba, suami dari Zhang langsung menyetujui permintaan cerai tersebut karena kesal selalu dimarahi.

Hal itu membuat hakim kesal dan memarahi Sun.

"Memancing bukan hal buruk tapi selalu ada atasan untuk hobi itu. Saat menikah kamu memiliki tanggung jawab bukan mengutamakan mancing demi hobi ketimbang keluarga," tegas sang hakim.

(dis/dis)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER