viral

Heboh Pria Nikahi 3 Wanita Sekaligus yang Sebelumnya Dipoliamari

ARM | Insertlive
Selasa, 28 Jun 2022 17:20 WIB
Ilustrasi Poligami
Jakarta, Insertlive -

Seorang pria yang melakukan aksi poliamori akhirnya memutuskan untuk menikahi 3 wanita yang selama ini hidup bersamanya.

Pria asal Thailand bernama Suea akhirnya menikahi tiga kekasihnya setelah lama hidup bersama hingga memiliki 9 orang anak.

Suea yang melakukan aksi poliamori menjadikan 3 wanita tersebut sebagai istrinya bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-35.


Sesuai dengan tradisi Brahmana, ketiga wanita harus memberikan mahar pernikahan kepada Suea agar bisa menikah.

Ketiga wanita itu mengeluarkan uang puluhan juta untuk membeli mahar berupa emas dan sertifikat tanah.

Suea memiliki istri pertama bernama Nutcharin Phankat yang berusia 30 tahun. Keduanya sudah bersama selama 16 tahun dan memiliki 4 anak, 1 laki-laki dan 3 perempuan.

Istri kedua Suea bernama Pitchaya Suraseeruangchai yang berusia 35 tahun. Mereka telah 9 tahun hidup bersama dan dikaruniai 3 putra dan 1 orang putri.

Sementara Kawinthida Kulapatchaiyapoom yang berusia 31 tahun merupakan istri ketiga Suea. Selama 7 tahun menjadi bagian dari keluarga tersebut, ia memiliki seorang putri dari Suea.

Mereka hidup rukun dan berkecukupan lantaran Suea merupakan seorang dokter pengobatan tradisional Thailand yang mampu merawat sekitar 400 hingga 500 pasien setiap bulannya.

Baca halaman selanjtnya.

(arm/fik)
1 / 2
Loading
Loading
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER