Blak-blakan Pisah dengan Sang Istri, Tegar Septian: Aku Udah Capek

kpr | Insertlive
Selasa, 28 Jun 2022 14:42 WIB
Tegar Septian
Jakarta, Insertlive -

Tegar Septian, mantan pengamen cilik yang sempat viral lantaran suara merdunya kini menjadi sorotan. Tegar mengaku bahwa dirinya sudah tidak bersama sang istri lagi. Tak dijelaskan secara rinci apa penyebab kandasnya hubungan Tegar dengan Sarah. Namun penyanyi itu mengaku sudah lelah.

"Udah temen2, aku udah gk sama sarah lg. aku udah terlalu cape dan aku janji gk mau terulang lagi seperti ini," tulis Tegar Septian di Insta Stories.

Tegar juga menyebut dirinya pusing menghadapi permasalahannya dengan Sarah yang mungkin tak diketahui banyak orang. 


"Dan maaf juga aku memang manusia yang nggak perfek. Kalo kalian mau tau aku bener2 pusing dan stres mikirin urusan ini itu. Dan ya memang aku di insta seperti romantis tapi sebaliknya kalian gk tau pusingnya aku kek gimana," sambungnya.

Tegar menegaskan mulai saat ini ia akan memulai kehidupan yang baru tanpa kehadiran sosok sang istri di sisinya.

"Sekali lagi, mulai detik ini aku udah nggak sama sarah lagi. Aku memilih untuk hidup baru lagi dan memulai dari 0," ujarnya.

Mantan pengamen cilik itu mengungkapkan bahwa selama ini ia diterpa banyak masalah yang mengganggu pikirannya.

"Dan kalian harus tau aku selalu di rumah ajah terus. Jujur aku orang yang gk betah di rumah. Aku sampe kurus banyak pikiran. Uang aja susah mau cari, di situlah aku benar depresi," tutup tegar.

(kpr/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER