Buka-bukaan Istri Eks Penyanyi Cilik Tegar Septian yang Ternyata Janda

fik - INSERTLIVE
Rabu, 25 Mar 2020 12:48 WIB
Buka-bukaan Istri Eks Penyanyi Cilik Tegar Septian yang Ternyata Janda
Jakarta, Insertlive - Lama menghilang, mantan penyanyi cilik Tegar Septian membawa kabar bahagia. Tegar yang baru berusia 18 tahun mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi YouTuber cantik, Sarah Sheilka pada Jumat (20/3) lalu. Tegar dan Sarah menggelar akad nikah secara tertutup. Resepsi pernikahan pasangan ini juga ditunda karena wabah Corona.

Namun, ada kisah tersendiri di balik pernikahan Tegar dengan Sarah. Keduanya memang sudah saling kenal satu sama lain dalam waktu yang lama. Tetapi, Sarah mengaku sempat syok saat Tegar menyatakan akan menikahi dirinya.

"Awalnya syok aja sih karena tiba-tiba dia sempat ngomong Januari lalu, dia bilang ke teman-temannya mau nikahi aku," kata Sarah yang didampingi Tegar dalam sebuah acara di televisi yang beredar di YouTube.

YouTuber yang kerap dijuluki mirip boneka Barbie ini berpikir Tegar Septian hanya bercanda. Ia merasa tak percaya. Namun, ternyata pelantun Aku Yang Dulu Bukan Yang Sekarang ini mendatangi orangtuanya dan melamar dirinya.

Tegar Septian dan Sarah resmi menikahTegar Septian dan Sarah resmi menikah/ Foto: Instagram @sarahsheilka


"Aku kira bercanda tapi Februari lalu dia datang, ngomong ke orangtua ku," kata Sarah.

Sarah pun tak menolak lamaran mantan penyanyi cilik tersebut. Pasangan ini mantap menikah muda walau usia Tegar baru 18 tahun dan lebih muda 4 tahun darinya.

"Aku menerima Tegar memang udah kenal lama, udah sreg aja. Walau umurnya masih segitu, tapi dia lebih dewasa, mungkin karena perjalanan hidupnya ya. Dia lebih dewasa," ungkap Sarah.

Sementara itu, Sarah tak menutupi soal statusnya yang pernah menikah atau janda. Hal itu diungkapkan Sarah saat tampil di acara Rumpi pada Senin (23/3) lalu. Sarah mengaku pernah menikah dan usia pernikahannya hanya 6 bulan saja. 

Sarah mengaku menikah di usia 21 tahun. Ia pun tak peduli dengan komentar netizen soal statusnya yang janda. "Iya (janda) pernah (menikah). Usianya (pernikahan) pendek hanya 6 bulan saja," kata Sarah buka-bukaan. 

[Gambas:Video Insertlive]




(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER