Artis Hong Kong Ini Nangis Ditinggal ART Mudik ke Indonesia

INSERTLIVE | Insertlive
Kamis, 31 Mar 2022 14:05 WIB
Sharon Chan Man Ci
Jakarta, Insertlive -

Aktris asal Hong Kong, Sharon Chan Man Chi memiliki hubungan yang cukup manis dengan asisten rumah tangga (ART).

Beberapa waktu lalu, aktris yang berada di bawah stasiun televisi TVB ini mengunggah sejumlah foto bersama dua ART-nya di media sosial Facebook sambil mengucapkan selamat ulang tahun kepada salah satu pembantunya yang bernama Ah Zo.

Tak hanya itu, dia juga mengutarakan rasa terima kasihnya kepada ART lainnya yang bernama Ah Sa yang telah membantunya selama ini.


Sharon Chan dan Kedua ART-nyaSharon Chan dan Kedua ART-nya/ Foto: Facebook Sharon Chan

Melansir detikcom, Ah Zo dan Ah Sa adalah orang Indonesia. Keduanya diketahui telah membantu keluarga Sharon cukup lama, bahkan sebelum putra Sharon lahir enam tahun lalu.

Mereka akan kembali ke Indonesia sementara waktu. Oleh karena itu, Sharon Chan merasa sedih akan ditinggal oleh kedua asisten rumah tangganya.

"Sebenarnya, tidak mudah bagi seseorang untuk pergi meninggalkan rumah demi bekerja di luar negeri. Siapa pun harus menghargai mereka. Setiap orang berhak diperlakukan sebagai keluarga, saling menghormati dan tumbuh bersama," tulis Sharon dalam unggahannya, seperti dikutip detikcom.

"Setiap saya harus mengucapkan selamat tinggal kepada mereka, saya tidak tahan untuk memeluk dan menangis. Saya percaya bahwa banyak orang baik seperti saya," pungkasnya.

Dari unggahannya itu, Sharon menjadi sorotan warganet. Banyak yang memuji sikapnya yang memperlakukan ART seperti anggota keluarganya dan berhasil membangun hubungan yang sehat antara tuan rumah dan asisten rumah tangga.

(KHS/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER