Angel Karamoy Girang Makan Telur Gulung & Dengar Suara Token Listrik

InsertLive | Insertlive
Senin, 10 Jan 2022 20:06 WIB
Angel Karamoy
Jakarta, Insertlive -

Angel Karamoy membuat komika Rigen keheranan lantaran mengaku senang setelah mendengar suara token listrik berbunyi.

"Lo tahu token listrik nggak?" kata Rigen pada Angela Karamoy dilihat dari cuplikan video di Instagram @insta.nyinyir.

"Nggak (suara token listrik). Suara token listrik apa? Emang kalau token ada suaranya?" kata Angel merespons.

Terlihat sang aktris sampai meloncat-loncat bahagia setelah bisa mendengar suara token listrik.

[Gambas:Instagram]

Selain kegirangan mendengar suara token listrik, Angel Karamoy juga bahagia bisa merasakan telur gulung untuk pertama kalinya.

"Suara token listrik, yeay. Aku akhirnya bisa mendengarkan suara token listrik. Setelah telur gulung aku cobain kemarin, sekarang token listrik aku sudah bisa dengar," papar sang pesinetron.

Angel Karamoy sebelumnya menyebutkan pada komika Rigen bahwa ia tidak mengetahui ada jajanan bernama telor gulung.




"Telur gulung? Telur dadar digulung, kan? Gue udah pernah cobain," kata Angel.

"Lo nggak pernah makan telur gulung? Kok ada sih orang nggak makan telur gulung?" beber Rigen kebingungan.

(dis)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER