Sosialita Meysa Han Komentari soal Arisan Berondong Tumbal

Insertlive | Insertlive
Jumat, 09 Jul 2021 22:15 WIB
Meysa Han
Jakarta, Insertlive -

Meysa Han seorang sosialita yang menjadi sorotan karena gaya hidupnya yang mewah dan arisan senilai Rp1 miliar mengomentari soal kabar viral soal arisan berondong tumbal.

Jagat media sosial sempat dihebohkan dengan pengakuan seorang pengguna TikTok yang ditawari menjadi MC di acara arisan brondong yang akhirnya ditumbalkan demi kekayaan dan awet muda.

Menanggapi hal itu, wanita yang banyak mengikuti arisan ini mengaku tidak pernah mendengar arisan seperti demikian.


"Oh kalau itu aku sempat denger memang, kalau dari aku arisan itu mustinya nggak ada ya karena arisan pure buat nabung, untuk cari temen dan cari link juga," katanya saat berbincang dengan InsertLive, Jumat (9/7).

Kalaupun ada, Meysa mengimbau agar tidak tertarik karena merupakan hal musyrik.

"Kalau sampe untuk tumbal juga aku nggak saranin ya, karena itu kan masalah kepercayaan dan jatuhnya musyrik kalau bisa jangan ya," sambung wanita yang pernah main sinetron dan FTV ini.

Meysa pun menambahkan bahwa selama berkecimpung di dunia arisan sejak 2016, ia tidak pernah mendengar ataupun ditawari arisan berondong viral.

"Kalau dari lingkungan aku nggak, kalau arisan brondong aku sering denger, arisan duit aku sering, kalau arisan tumbal nggak ada kalau dari lingkungan aku," tukasnya.

(arm/arm)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER