Heboh Key Ikeyda Bintang Bigo yang Berubah Jadi Cewek & Nikahi Pria

INSERTLIVE | Insertlive
Rabu, 11 Nov 2020 15:16 WIB
Key Ikeyda
Jakarta, Insertlive -

Sosok Key Ikeyda menjadi sorotan publik setelah pernikahannya dengan seorang pria mencuri perhatian dan membuat heboh ranah media sosial. 

Video pernikahannya dengan seorang pria di laman media sosial menjadi bulan-bulanan publik lantaran disebut sebagai pernikahan yang tidak sah karena dilakukan sesama jenis.

Menanggapi video pernikahannya yang viral dengan pro kontra, Key Ikeyda akhirnya buka suara. Ia berbicara secara jujur bahwa ia memang bukanlah perempuan yang lazim sejak lahir.


"Saya bukan perempuan lazim pada umumnya seperti kalian. Tapi, saya ingin berusaha menjadi diri saya wanita yang baik dan sempurna di mata Allah, di mata keluarga dan pasangan saya," ujarnya.

"Sah atau tidak sah, pernikahan itu sakral. Karena itu saya tidak bodoh dan mengerti soal pernikahan," sambungnya.

Meneliisik lebih jauh, sosok Key Ikeyda menuliskan nama aslinya sebagai Diah Ayu di akun Twitter pribadi. 

Sosoknya dikenal sebagai seorang pemain Bigo yang memiliki manajemen Bigo bernama Keyikeydamgt.

Pada laman Twitternya, Key Ikeyda juga menulis bahwa ia seorang artis juga komposer di Nagaswara Music.

[Gambas:Instagram]

Hingga kini pernikahan sesama jenis Key Ikeda masih menjadi pro dan kontra di publik. Banyak publik menyebut bahwa pernikahan tersebut tidak sah karena dilakukan sesama pria.

"Memang pernikahan sesuatu yang sakral , tapi allah mengharamkan pernikahan sesama jenis bang , allahuakbar ampuni kami," komentar akun selvapriutani94. 

"Maaf. Aku cuman support dari segi semangat kerja kamu. Bukan dari soal menikah sesama jenis . " menjadi perempuan sempurna di mata allah'' jgn permainkan agama . Aku bukan umatnya yg baik, yg iman nya kuat. Tapi aku masih punya akal supaya tidak menjadi penunggang agama. Sekian," timpal akun theharl3yquinn. 

 

[Gambas:Video Insertlive]



 

(dis/syf)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER