Usai Bikin Johnny Depp Menang, Kate Moss Pesta Jubilee Platinum di Inggris

Insertlive | Insertlive
Senin, 06 Jun 2022 15:15 WIB
Kate Moss
Jakarta, Insertlive -

Kerajaan Inggris menggelar Platinum Jubilee untuk merayakan 70 tahun masa kekuasaan Ratu Elizabeth II. Acara tersebut diadakan selama empat hari sejak Kamis (2/6).

Pada hari terakhir perayaan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II, para selebriti turut meramaikan pesta tersebut, termasuk Kate Moss.

Rata-rata, mereka akan merayakan Platinum Jubilee dengan menggelar kontes bak karnaval mengelilingi jalan di London menuju Istana Buckingham.


Ditemani Charlotte Tilbury dan Phoebe Dynevor, Kate Moss tampil memukau mengenakan gaun slip berwarna hitam dilengkapi sepasang stiletto merah dari Vivianne Westwood.

Namun, yang paling mencuri perhatian adalah blazer yang ia kenakan. Hal ini lantaran Kate Moss sempat menggunakan blazer tersebut pada pagelaran busana untuk koleksi musim semi John Galliano 1993 silam.

[Gambas:Instagram]



Sementara itu, Kate Moss belum lama ini menjadi salah satu faktor kemenangan Johnny Depp melalui persidangannya di persidangan melawan Amber Heard.

Kate Moss memberikan kesaksiannya dengan membantah Amber yang mengatakan bahwa peristiwa jatuhnya Moss di sebuah resor di Jamaika akibat didorong Johnny Depp.

Ia bersaksi bahwa Johnny Depp tak pernah berlaku kasar kepadanya selama mereka berpacaran.

Kini, hasil sidang telah diputuskan. Depp menang atas tiga klaim terkait pencemaran nama baik yang dilakukan Heard.

(khs/fik)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER