Sisterhood Circle Jadi Ajang Eratkan para Kontestan Miss Global 2022

Dini Astari | Insertlive
Kamis, 02 Jun 2022 20:36 WIB
Miss Global 2022
Jakarta, Insertlive -

Miss Global 2022 resmi digelar di Bali, Indonesia, mulai Senin (30/5) hingga 11 Juni mendatang.

Pada hari pertama Miss Global 2022, semua kontestan disambut secara resmi dan mengikuti protokol kesehatan COVID-19, diwawancarai oleh media & bertemu dengan Miss Global 2019.

Agenda Miss Global hari pertama ini adalah pengenalan dan sambutan dari Miss Global Organization, Miss Global Indonesia sebagai Host Country, dan Ts Suites sebagai Official Hotel.


Pada Miss Global hari pertama, semua kontestan tampil cantik berbalut gaun merah dan berganti ke gaun berwarna emas untuk Sash Ceremony.

Bagian yang paling disorot pada hari pertama Miss Global ini adalah Sash Ceremony di mana Miss Global 2019 Karolína Kokešová melakukan upacara selempang kepada semua kontestan Miss Global.

Para kontestan Miss Global 2022 sudah datang ke BaliPara kontestan Miss Global 2022 sudah datang ke Bali/ Foto: InsertLive

Selanjutnya, Miss Global membuat program baru untuk semua kontestan yang akan dilakukan setiap hari. Acara ini bertajuk Sisterhood Circle.

Program Sisterhood Circle bertujuan untuk menciptakan bonding antara para kontestan dan tujuan akhirnya adalah untuk meningkatkan pola pikir pemberdayaan perempuan.

Dalam acara ini pula, para kontestan akan diajak fokus untuk saling mendukung, bukan hanya bersaing satu sama lain.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER