Rahasia Awet Muda Dewi Gita

Alvia | Insertlive
Rabu, 01 Jun 2022 14:00 WIB
Dewi Gita
Jakarta, Insertlive -

Memasuki usia kepala lima tampaknya tak lantas membuat Dewi Gita jadi menua. Istri Armand Maulana itu justru tetap awet muda.

Kulit ibu satu orang anak ini masih tampak mulus yang tentu saja membuat banyak wanita seusianya iri.

"Masa sih? Nggaklah. Nggak tahu juga mungkin lebih ke kulit aja kali ya, di umur saya 52 ke teman-teman lain udah mulai ada pigmen-pigmen yang keluar, saya belum," ungkap Dewi Gita ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/5).


Dewi tidak menampik kalau salah satu alasan dirinya tampak awet muda adalah gaya hidupnya sebagai vegetarian.

Dewi diketahui sudah lama menjalankan gaya hidup ini dengan tidak memakan daging dan memilih lebih banyak mengonsumsi sayuran serta buah.

Armand Maulana dan Dewi GitaArmand Maulana dan Dewi Gita/ Foto: Noel/detikHOT

Pemilik nama lengkap Dewi Yuliarti ini mengatakan bahwa keputusannya menjadi seorang vegetarian dipicu oleh trauma masa lalu.

"Saya pernah punya trauma masa kecil, dulu ada kambing yang mau disembelih, nangis. Terus dewasa saya lihat sapi disembelih nangis. Saya lihat di sana nggak deh, kasihan banget. Paham lain nggak seperti paham aku ya, ke akunya traumanya jadi nggak makan daging," bebernya.

Selain pola makan yang didominasi makanan berserat tinggi, Dewi juga mengaku sering melakukan perawatan tubuh agar tetap tampil memesona.

"Aku tuh lebih senang mandi perawatan tubuh. Kayak spa, scrub di rumah. Nggak suka lama-lama di salon. Tipenya harus ringkas, kalau lama di rumah. Rawat rambut juga nggak, di rumah aja," tutupnya.

(dia/yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER