Pakar Ekspresi Soroti Wajah Rezky Aditya Saat Bicara soal Anak Wenny Ariani

NAP | Insertlive
Selasa, 31 May 2022 17:47 WIB
Rezky Aditya akhirnya bicara mengenai kisruh dengan wenny ariani.
Jakarta, Insertlive -

Rezky Aditya bersama dengan Citra Kirana dan pengacaranya, menjelaskan soal dirinya ditetapkan sebagai ayah biologis anak Wenny Ariani. Pada kesempatan itu, Rezky Aditya mengaku siap menjalani tes DNA dan menjelaskan hal yang lainnya.

Pakar ekspresi Kirdi Putra, dalam sebuah video yang beredar di media sosial, menyoroti wajah Rezky Aditya saat memberikan penjelasan tersebut.

Kirdi menjelaskan bahwa ekspresi yang ditampilkan Rezky Aditya ternyata adalah kegugupan dan ketakutan.


Bahkan, Kirdi menyebutkan bahwa kegugupan yang ditunjukkan Rezky Aditya terlihat dari beberapa kali sang aktor melakukan gestur membasahi bibir.

Selain itu, bibir Rezky Aditya juga disebut tegang saat berbicara meskipun beberapa kali menunjukkan senyumnya.

"Ada dua emosi besar yang kelihatan, satu gugup, ditandai dengan dia bicara, kadang dia membasahi bibir gitu. Dan, sebelah kanan dan kiri bibir, meski senyum namun kencang, dan tegang," kata Kirdi dalam video yang beredar di YouTube.

"Itu adalah tanda ekspresi takut. Dua emosi terbesarnya adalah takut dan gugup. Itu yang ditampilkan Rezky sepanjang ia menyampaikan berbagai macam kata-kata dia dalam konferensi pers tersebut," lanjutnya.

Rezky Aditya akhirnya bicara mengenai kisruh dengan wenny ariani.Rezky Aditya akhirnya bicara mengenai kisruh dengan wenny ariani./ Foto: YouTube

Tidak hanya itu, Rezky Aditya juga menampilkan ekspresi kesedihan dan ketakutan yang seolah menunjukkan bahwa dirinya menyesal atas perilakunya di masa lalu.

"Rezky cenderung khawatir terhadap apa yang terjadi di masa depan terhadap dirinya, keluarganya, orang sekelilingnya, bisa jadi juga terhadap anak yang dia minta tes DNA itu," ujarnya.

Kemudian Kirdi menjelaskan bahwa Rezky Aditya menunjukkan tatapan kekhawatiran terhadap istrinya, Citra Kirana.

"Perasaan bersalah cukup terlihat. Menurut saya, dia gegabah, dan blunder, bisa menjadi masalah di kemudian hari. Yaitu dia mengucapkan kata-kata apa pun hasilnya, dia akan bertanggung jawab," pungkasnya.

(nap/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER