Hati-hati, Jangan Sembarangan Saat Bersihkan Kloset dan Septic Tank

Advertorial | Insertlive
Kamis, 12 May 2022 11:00 WIB
Ilustrasi kamar mandi
Jakarta, Insertlive -

Memiliki toilet yang bersih, harum, dengan desain yang estetik membuat pemakainya betah dan nyaman. Tak hanya itu, kondisi toilet yang baik juga dapat membantu menghindarkan dari kuman penyakit.

Namun, terkadang saat membersihkan toilet ada kebiasaan yang sangat salah dan justru dikhawatirkan akan berakibat fatal.

Dalam membersihkan toilet tidak bisa asal dan sembarang. Terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan saat membersihkan toilet terutama bagian kloset dan septic tank.


Saat membersihkan toilet jangan pakai detergen, karbol atau sabun mandi. Mengapa?

Air toilet akan berujung ke septic tank di mana kotoran akan diuraikan oleh bakteri dalam septic tank.

Sementara itu, produk yang tidak tepat dapat menumpuk di septic tank bahkan membunuh bakteri pengurai, menyebabkan septic tank menjadi penuh dan bau.

Lantas, produk apa yang tepat dan aman untuk membersihkan toilet terutama kloset dan septic tank?

Yang harus diingat saat membersihkan toilet, untuk membersihkan kloset harus menggunakan pembersih khusus toilet tak boleh asal. Pilihan yang tepat adalah Harpic Power Plus. Harpic sudah diuji aman untuk septic tank.

Usahakan membersihkan toilet secara teratur, paling tidak sekali seminggu. Untuk hasil yang maksimal jangan lupa gunakan pembersih toilet khusus seperti Harpic Power Plus.

Harpic dengan formula kental yang menempel pada permukaan toilet lebih lama, lebih efektif membunuh kuman dan bakteri. Harpic juga mengandung Asam yang ampuh menghilangkan semua noda dan kerak.

Untuk penyimpanan, pastikan Harpic Pembersih Toilet Power Plus dalam keadaan tertutup dan jauhkan dari jangkauan anak-anak. Yuk borong Harpic Power Plus dan rasakan manfaatnya. Toilet auto bersih, harum, dan pastinya melindungi keluarga dari berbagai kuman dan bakteri!

(adv/adv)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER