Pantang Pergi Sebelum Wangi, Jessica Mila Kini Rintis Bisnis Parfum

Natasha Aurellian | Insertlive
Senin, 25 Apr 2022 20:35 WIB
Jessica Mila
Jakarta, Insertlive -

Jessica Mila menjadi salah satu artis yang melebarkan sayap kariernya dengan terjun ke dunia bisnis.

Dari sekian banyak peluang bisnis yang ada, bintang The Doll 3 ini memilih untuk berjualan parfum.

Bukan tanpa alasan, Jessica Mila mengaku dirinya sudah jatuh cinta dengan wewangian sejak SMP. Bahkan, artis 29 tahun ini mengatakan bahwa tidak pernah bisa pergi keluar rumah tanpa memakai parfum.


"Dari zaman aku SMP mungkin ya aku udah suka wangi-wangian, terutama parfum, nggak bisa gitu kalau pergi nggak pakai parfum," ungkap Jessica Mila ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/4).

Pada akhirnya, ada yang mengajak Jessica untuk memulai bisnis parfum saat pandemi dua tahun lalu. Selama proses mengerjakan bisnis ini, Jessica mengaku sangat menikmatinya.

"Sampai ada yang ngajak kerja sama bikin parfum terus 'Wah pas banget'. Aku kasih tahu wangi-wangi yang aku suka, kita udah bikin beberapa sampel, desain dari botolnya, pokoknya seru banget sih prosesnya, aku enjoy banget saat bikin produk ini," beber kekasih Yakup Hasibuan.

Sementara ditanya soal apakah bisnisnya mengganggu kegiatannya sebagai artis, Jessica mengatakan bahwa statusnya sebagai artis justru menguntungkannya dalam berbisnis.

"Nggak terganggu sama sekali sih, bisa dibilang saling menguntungkan juga. Banyak orang yang kenal sama aku, follow Instagram aku, jadi orang bakal tahu bisnis aku," tutupnya.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER