'The Doll 3', Kisah Arwah Anak Kecil yang Masuk ke Tubuh Boneka Sadis

Yogi Alfian | Insertlive
Senin, 25 Apr 2022 17:14 WIB
The Doll 3
Jakarta, Insertlive -

The Doll 3 menjadi film penutup dari kisah perjalanan The Doll. The Doll 3 dibintangi oleh Jessica Mila, Muhammad Zidane, Monserrat Gizzele, Sara Wijayanto, hingga Winky Wiryawan.

Jessica Mila berperan sebagai Tara dalam film The Doll 3. Tara adalah perempuan yang sangat mencintai keluarganya, tapi menjadi depresi karena Gian, adiknya yang diperankan oleh Muhammad Zidane meninggal dunia.

"Makanya kenapa di sini dia ketika harus kehilangan keluarganya dia jadi depresi, mentalnya jadi terganggu. Mungkin salah satu yang bikin banyak akhirnya permasalahan yang banyak muncul di film ini adalah ketika Tara mulai depresi," ujar Jessica Mila saat ditemui di Gedung InsertLive, Senin (25/4).


Setelah Gian meninggal dunia, arwahnya masuk ke dalam boneka bernama Bobby. Boneka ini kemudian menjadi tidak terkontrol hingga melukai banyak orang, apalagi Gian sempat menderita penyakit mental semasa hidupnya.

"Gian itu posesif banget. Karena udah kehilangan orang tuanya jadi cuma kak Tara. Bisa dibilang saking posesifnya, punya penyakit mental," jelas Muhammad Zidane yang berperan sebagai Gian.

Jessica Mila mengatakan bahwa Tara berusaha mengeluarkan arwah Gian dari boneka Bobby. Sebagai kakak, Tara berharap arwah Gian dapat kembali ke tubuh aslinya dan menjadi manusia normal.

"Gian itu adalah adik satu-satunya. Jadi kenapa akhirnya Gian meninggal, Tara merasa sangat bersalah dia nggak bisa jagain adik satu-satunya. Dia berusaha mengembalikan arwah Gian ke dunia ini dengan memasukkannya ke dalam boneka," urai Jessica Mila.

Lantas bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan The Doll 3 yang dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 26 Mei 2022.

(yoa/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER