Dabe BEAUTE, Mencetak 100 Milioner untuk Indonesia

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Jumat, 29 Oct 2021 16:10 WIB
Bella Shofie
Jakarta, Insertlive -

Berawal dari keinginan terbesarnya untuk membantu wanita Indonesia yang mengalami kondisi sulit di masa pandemi, Bella Shofie Rigan bersama sang suami Daniel Rigan membangun usaha UMKM yang bergerak di bidang skincare. Setelah melewati perjalanan panjang, akhirnya terciptalah Dabe BEAUTE, skincare viral terbaik dan menjadi nomor 1 di Indonesia.

Dengan bahan-bahan alami berkualitas premium, Bella berharap usahanya ini memiliki visi yaitu membuat wajah glowing dan juga dapat meningkatkan derajat kartini-kartini Indonesia dengan harapan ke depannya Dabe BEAUTE mampu mencetak 100 milioner untuk Indonesia.

"Kita ingin punya usaha yang tujuannya ingin menolong, membuka lapangan pekerjaan buat orang lain, membantu orang-orang yang mukanya tadinya rusak dan ketergantungan, akhirnya pakai Dabe BEAUTE jadi glowing", jelas Bella Shofie yang kini dinobatkan menjadi seorang beautypreneur.


Dabe BEAUTE adalah skincare asli Indonesia yang berkeinginan untuk membuat semua orang memiliki kulit sehat terawat dengan harga terjangkau. Skincare ini juga langsung masuk dalam deretan skincare paling terpercaya oleh kartini Indonesia. Nama-nama selebritas seperti Lesti kejora, Ayu Ting Ting, Aura kasih, Nabila Syakieb, Ruben Onsu, Yasmin Wildblood, Tyas Mirasih, Mona Ratuliu, Vicky Shu, hingga Mulan Jameela mempercayai Dabe BEAUTE sebagai skincare perawatan wajah mereka.

Selain itu Dabe BEAUTE juga memiliki misi memberikan pelayanan terbaik kepada semua pelanggannya, serta dapat mengedukasi mengenai skincare yang aman, memberikan peluang usaha, menyejahterakan semua karyawan dalam perusahaan dan melakukan kegiatan sosial yang berdampak untuk masyarakat.

Daniel Rigan selaku direktur utama PT. Bella Shofie Internasional menambahkan bahwa bisnis skincare punya potensi yang sangat besar di Indonesia.

"Jadi tidak perlu ragu untuk menjalankan bisnis skincare. Di masa pandemi, bisnis skincare justru penjualannya meningkat tajam," ujar Daniel.

Skincare ini dipasarkan dengan sistem distribusi ke seluruh wilayah Indonesia, dari Aceh hingga Papua. Dalam waktu dekat, Dabe BEAUTE akan masuk ke negara tetangga ASEAN.

Sebagai apresiasi untuk para distributor, Dabe BEAUTE dalam acara Grand Launching Mencetak 100 Milioner untuk Indonesia, akan membagikan 6 unit motor.

"Ke depannya kita akan memberikan mobil Alphard untuk para distributor " kata Bella Shofie menambahkan.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER