Tak Perlu Khawatir, Liburan Aman dan Nyaman di Trans Studio Cibubur

arm - INSERTLIVE
Rabu, 27 Oct 2021 21:40 WIB
Setelah setahun tutup, Trans Studio Cibubur kembali dibuka pada hari ini. Pengunjung pun antusias menjajal beragam wahana permainan indoor di sana.
Jakarta, Insertlive -

Trans Studio Cibubur akan mulai dibuka kembali pada 30 Oktober mendatang yang tentunya dengan protokol kesehatan ketat dan dianjurkan pemerintah. Jadi, buat kamu yang sudah rindu liburan, kini kamu bisa kembali bermain di Trans Studio Cibubur dengan aman dan nyaman.

Saat ini, Trans Studio Cibubur sudah memiliki sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability) Kemenparekraf RI, dan telah memenuhi syarat penerapan protokol kesehatan, kebersihan, keamanan dan kelestarian lingkungan pariwisata. Trans Studio Cibubur juga telah menyiapkan beberapa protokol kesehatan yang harus diikuti setiap pengujung. Salah satunya dengan mewajibkan pengunjung memakai masker selama berada di dalam area Trans Studio Cibubur tanpa terkecuali.

Selain mengenakan masker, pengunjung juga wajib mengukur suhu tubuh sebelum memasuki area Trans Studio Cibubur. Pengunjung akan diperbolehkan masuk jika memiliki suhu tubuh normal, yakni 36,1 - 37,3 derajat celcius. Seluruh pengunjung juga harus menjaga jarak minimal 1,5 meter saat berada di area Trans Studio Cibubur, baik saat berjalan-jalan di area maupun di antrean.


Terkait kebersihan, pihak Trans Studio Cibubur secara rutin akan membersihkan dan menyemprot setiap area dengan cairan disinfektan. Pihak pengelola juga telah menyiapkan tempat cuci tangan yang dilengkapi sabun di berbagai titik, serta hand sanitizer di setiap sudut ruangan.

Demi kenyamanan dan keamanan bersama, seluruh karyawan Trans Studio Cibubur yang bertugas juga sudah divaksinasi dan dalam keadaan. Petugas juga menggunakan masker, face shield dan sarung tangan saat menyambut customer di Trans Studio Cibubur.

Tak hanya itu, pengunjung yang masuk juga diharuskan mengunduh aplikasi PeduliLindungi, lalu memindai barcode di pintu masuk Trans Studio Mall Cibubur. Petugas Trans Studio Cibubur juga akan mengingatkan pengunjung untuk selalu menggunakan masker dan menjaga jarak, serta menegur pengunjung yang tidak tertib menerapkan aturan.

Untuk menghindari kontak fisik, pengunjung kini juga bisa langsung masuk ke wilayah Trans Studio Cibubur tanpa menukarkan tiket, yakni hanya dengan memperlihatkan QR Code. Saat ini, pembelian tiket online juga sudah bisa dilakukan sejak 27 Oktober 2021 melalui website resmi Trans Studio Cibubur dan aplikasi detikcom.

(arm/arm)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER