Yeay! Trans Studio Cibubur Buka Lagi, Cek Prokesnya di Sini

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Selasa, 26 Oct 2021 20:20 WIB
Momen libur Hari Lahir Pancasila dimanfaatkan warga untuk berwisata bersama keluarga. Trans Studio Cibubur pun jadi tempat bermain andalan warga Ibu Kota.
Jakarta, Insertlive -

Liburan tentu jadi hal yang dirindukan banyak orang. Mengingat sejak pandemi mewabah, beberapa tempat wisata terpaksa harus ditutup sementara.

Buat kamu yang sudah rindu liburan, ada kabar baik buatmu! Trans Studio Cibubur akan mulai dibuka kembali pada 30 Oktober mendatang dengan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah. Dengan demikian, pengunjung bisa menikmati wahana dan atraksi di Trans Studio Cibubur dengan aman dan nyaman.

Dalam menyambut pengunjung, pihak Trans Studio Cibubur telah menyiapkan beberapa protokol kesehatan yang harus diikuti setiap pengujung. Salah satunya dengan mewajibkan pengunjung memakai masker selama berada di dalam area Trans Studio Cibubur tanpa terkecuali.


Selain itu, pengunjung juga wajib melakukan pengukuran suhu tubuh sebelum memasuki area Trans Studio Cibubur. Adapun pengunjung yang diperbolehkan masuk, yakni yang memiliki suhu tubuh normal 36,1 - 37,3 Celcius.

Di dalam area Trans Studio Cibubur, seluruh pengunjung juga harus selalu memperhatikan jaga jarak minimal 1,5 meter. Aturan ini berlaku baik pada saat berjalan-jalan di area maupun pada saat di antrean.

Soal kebersihan, pihak Trans Studio Cibubur secara rutin akan membersihkan dan menyemprot setiap area dengan cairan disinfektan. Pihak pengelola juga telah menyiapkan tempat cuci tangan di berbagai titik. Tersedia juga hand sanitizer yang diletakkan di setiap sudut ruangan.

Demi kenyamanan dan keamanan kita bersama, seluruh karyawan Trans Studio Cibubur yang bertugas sudah divaksinasi dan dalam keadaan sehat saat bertugas. Petugas juga menggunakan masker, face shield dan sarung tangan untuk menyambut customer di Trans Studio Cibubur.

Tak hanya itu, pengunjung yang masuk juga diharuskan mengunduh aplikasi PeduliLindungi lalu memindai barcode di pintu masuk Trans Studio Mall Cibubur. Petugas Trans Studio Cibubur juga akan mengingatkan pengunjung untuk selalu menggunakan masker dan menjaga jarak dan menegur pengunjung yang tidak tertib menerapkan aturan.

Untuk menghindari kontak fisik, pengunjung bisa langsung memasuki wilayah Trans Studio Cibubur tanpa harus menukarkan tiket terlebih dahulu (hanya tinggal memperlihatkan QR Code). Adapun pembelian tiket online sudah bisa dilakukan per tanggal 27 Oktober 2021 melalui website Trans Studio Cibubur dan aplikasi detikcom.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER