Dipakai di 'Squid Game', Sepatu Vans Slip-on Putih Jadi Incaran

ikh - INSERTLIVE
Minggu, 10 Oct 2021 16:06 WIB
Kisah Seragam dan Topeng Squid Game Dipakai di 'Squid Game', Sepatu Vans Slip-on Putih Jadi Incaran / Foto: dok. Netflix
Jakarta, Insertlive -

Kehebohan drama Korea Squid Game ternyata berdampak pada penjualan sepatu Vans di dunia. Seperti diketahui bahwa para kontestan di drama Squid Game mengenakan setelan olahraga warna hijau dan sepatu Vans slip-on putih.

Penampilan para kontestan yang mengenakan sepatu Vans slip-on putih itu ternyata menginspirasi gaya banyak orang. Bahkan penampilan para kontestan di Squid Game juga menjadi inspirasi kostum untuk perayaan Halloween.


Lonjakan Penjualan Sepatu Vans Akibat Squid GamePenjualan Sepatu Vans slip-on putih Melonjak Akibat Squid Game/ Foto: dok. Netflix

Dilansir dari Variety, penjualan sepatu Vans slip-on putih meroket hingga 7.800 persen. Data yang dikumpulkan oleh Sole Supplier mengungkap bahwa penjualan sepatu tersebut melonjak sejak penayangan perdana Squid Game pada (Jumat (17/9). 

Selain itu pencarian terhadap sepatu ini di dunia maya juga mengalami peningkatan hingga 97 persen. Sepatu tersebut pun dijual dengan harga Rp710 ribu di situs resminya.

Penonton bisa melihat sepatu tersebut dengan jelas di episode 7 serial Squid Game. Episode itu menayangkan bagaimana kontestan yang tersisa melepas sepatunya untuk memainkan permainan 'Glass Stepping Stone'.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER