'Squid Game' Versi Nyata Bakal Diselenggarakan di Uni Emirat Arab

nap - INSERTLIVE
Minggu, 10 Oct 2021 08:30 WIB
Squid Game
Jakarta, Insertlive -

Ketika banyak orang merasakan kengerian saat melihat kehorroran yang ada di dalam Squid Game, sekarang bakalan ada versi nyata dari drama tersebut.

Uni Emirat Arab bakal mengadakan acara Squid Game versi mereka. Hal ini diungkap oleh perwakilan Korean Cultural Center (KCC) di Abu Dhabi.

Rencananya, permainan Squid Game versi nyata akan diadakan pada 12 Oktober mendatang. Sudah ada hampir 300 orang yang mendaftar.


Namun, hanya ada 2 grup berisikan 15 orang saja yang diketahui bakal mengikuti permainan dalam acara tersebut.

Para peserta yang mengikuti acara tersebut juga akan mengenakan pakaian yang sama dengan apa yang digunakan oleh aktor dalam serial Squid Game.

Tak lupa bakal ada beberapa orang dalam acara tersebut yang juga akan mengenakan pakaian layaknya para staf dalam serial itu.

Nantinya di acara tersebut akan memainkan 4 dari 6 permainan dalam Squid Game dan menghilangkan permainan tarik tambang dan permainan squid game.

Mereka juga akan menambahkan permainan ddakji yang dimainkan di awal oleh Gong Yoo.

Ada dua perbedaan antara Squid Game versi KCC di Uni Emirat Arab dan aslinya. Tidak akan ada yang mati dalam permainan dan tak ada hadiah uang untuk para pemenang.

Justru, KCC ingin memperkenalkan budaya Korea Selatan kepada orang-orang di Uni Emirat Arab lewat diadakannya acara ini.

"Serialnya terkesan sangat brutal tapi kami memaksimalkan penggunaan permainan karena sering dimainkan oleh anak-anak di Korea," ungkap KCC.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER