Demi Jadi Aktor, Peserta 101 Squid Game Tinggalkan Kerja Gaji Ratusan Juta

Andrall Intrakta - INSERTLIVE
Selasa, 05 Oct 2021 14:15 WIB
Heo Sung Tae
Jakarta, Insertlive -

Drama Korea Squid Game benar-benar berhasil menyita perhatian para penonton di seluruh dunia. Tak hanya dari segi cerita yang begitu filosofis dan simbol-simbol misterius yang membuat penasaran, para aktor dalam serial ini pun tak ketinggalan untuk dikupas tuntas oleh para penggemar.

Termasuk sosok sang antagonis, Jang Deok Soo. Karakter Jang Deok Soo begitu apik diperankan oleh Heo Sung Tae, tak heran jika membuat para penonton terkesima dan mencari tahu tentang kepribadiannya.

Terlepas dari kepiawaian Heo Sung Tae dalam bermain peran, aktor 42 tahun ini ternyata memiliki karier yang mentereng di luar dunia akting.


Sebelum Heo Sung Tae memulai kariernya sebagai aktor, dilaporkan ia pernah bekerja di perusahaan LG Electronics sebagai marketing bisnis.

Berkat kemampuannya berbahasa Rusia, Heo Sung Tae sering bertanggung jawab memasang TV di hotel-hotel di Moscow. Dilansir dari Wolipop, aktor yang sempat mengikuti ajang pencarian bakat Be The Star itu dijuluki 'Rajanya Penjualan TV di Rusia'.

Setelah dari LG, Heo Sung Tae pindah ke Daewoo Shipbuilding & Marine Co. di bidang perencanaan dan koordinasi. Di sana, ia mendapatkan gaji 70 juta won atau sekitar Rp840 juta per tahun.

Namun, pria kelahiran 20 Oktober 1977 ini memang bercita-cita ingin menjadi aktor. Akhirnya ia meninggalkan pekerjaan kantoran yang sudah mapan untuk mengadu nasib dalam dunia seni peran.

Terbukti, kini pilihannya menjadi aktor pun tak akan ia sesali, mengingat drama Korea Squid Game membawanya pada prestasi yang gemilang.

(and/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER