Hobi Perawatan, Ini Kisah Selebgram Dwiyanti Ayu Jadi Pebisnis

nap - INSERTLIVE
Selasa, 05 Oct 2021 09:50 WIB
Perawatan wajah
Jakarta, Insertlive -

Menjadi cantik adalah hal yang dinginkan bagi setiap wanita. Berbagai cara dilakukan agar wanita bisa tampil memukau di depan banyak orang.

Salah satunya adalah merawat wajah. Sekarang ini banyak sekali salon atau tempat yang menyediakan tempat perawatan wajah. Mulai dari perawatan alis, bulu mata, perawatan kuku, dan masih banyak lagi.

Hal ini juga dilakukan oleh selebrgam Dwiyanti Ayu Lestari semasa muda. Ia mengaku senang sekali membuat dirinya tampil cantik di depan banyak orang.


Namun, siapa sangka bahwa kegemarannya itu bisa membuat dirinya menjadi pebisnis sukses dengan membuka usaha perawatan wajah dan kulit yang diberi nama Lashine Beauty Studio.

Bisnis yang sudah berjalan selama bertahun-tahun ini, tetap berjalan meski sekarang masuk di masa pandemi. Menurutnya, setiap wanita harus tampil cantik setiap hari.

"Yang aku rasakan, ini usaha yang menjanjikan. Karena perempuan mana yang tidak mau tampil cantik setiap hari," ujar Dwiyanti Ayu Lestari baru-baru ini.

Hanya saja, bukan perawatan wajah seperti operasi plastik yang diberikan oleh Dwijayanti. Ia memberikan banyak perawatan wajah yang aman.

Ia juga membuka pelatihan perawatan wajah untuk para wanita yang mengunjungi tempatnya itu yang sudah tersebar di seluruh kota.

"Tidak hanya itu saja, kami juga membuka pelatihan menjadi nailartis dan pesulam hingga ke luar kota, antara lain Surabaya, Medan dan Bali," tambahnya.

Bisnis baru selebgram Dwiyanti Ayu LestariBisnis baru selebgram Dwiyanti Ayu Lestari/ Foto: Dok. Istimewa

Alhasil, sekarang ini berkat kegemarannya dalam merawat wajah Dwiyanti berhasil menjadi seorang pebisnis sukses dan membuka lapangan pekerjaan untuk banyak orang.

Ia juga akan terus mengembangkan inovasi bisnisnya itu dengan berbagai jenis perawatan lainnya.

"Terpenting aku bisa membuka lapangan pekerjaan dan mempunyai karyawan," katanya.

"Untuk inovasi selanjutnya bakal ada menambah treatment baru, semoga akhir tahun karena bahannya lagi kita import dari Australia." pungkasnya.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER