Buka Hari Ini! Intip Promo Spesial Syoktober Trans Studio Bandung

arm - INSERTLIVE
Jumat, 01 Oct 2021 19:45 WIB
Trans Studio Bandung
Jakarta, Insertlive -

Memasuki bulan Oktober, Trans Studio Bandung kembali mengajak Insertizen untuk merasakan wahana bermain dengan beragam keseruan.

Mulai dibuka kembali per 1 Oktober, Trans Studio Bandung menghadirkan Promo Spesial Syoktober (Shock October Deals).

Promo Syoktober ini akan memberikan Insertizen penawaran Buy One Get One Free tiket masuk.


Untuk mengikuti Promo Syoktober ini, kalian bisa membeli tiket masuk dengan harga Rp180.000 yang berlaku saat weekdays serta Rp280.000 yang berlaku di weekend.

Adapun di momen reopening ini, Trans Studio Bandung juga memberikan harga khusus di 1 Oktober 2021 dengan harga Rp200.000 saja.

Dengan tiket masuk tersebut, kalian bisa menikmati berbagai wahana favorit di Trans Studio Bandung.

Mulai dari wahana ayunan raksasa Giant Swing yang bakal menguji adrenalin hingga wahana penuh tantangan lain, seperti Vertigo, Pemburu Badai, dan Negeri Raksasa.

Jangan lewatkan juga kesempatan untuk menikmati berbagai wahana yang tak kalah seru, seperti Trans Car Racing, Petualangan Si Bolang, Ocean World Science Center, Marvel 4D, Dragon Riders, Jelajah, Kong Climb, serta Dunia Lain.

Meski di tengah pandemi, kalian tak perlu khawatir untuk pergi berlibur ke Trans Studio Bandung.

Sebab, Trans Studio Bandung sudah memiliki sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability) dari Kemenparekraf RI.

Taman bermain ini juga telah memenuhi syarat penerapan protokol kesehatan, kebersihan, keamanan, dan kelestarian lingkungan pariwisata.

Tak cuma itu, Trans Studio Bandung juga menerapkan protokol kesehatan yang tak main-main. Pihak pengelola telah menyiapkan sejumlah protokol kesehatan yang wajib dipenuhi oleh setiap pengunjung.

Mulai dari kewajiban menggunakan masker, pengukuran suhu tubuh sebelum memasuki area wahana, wajib menjaga jarak aman minimal 1,5 meter, serta kewajiban mencuci tangan.

Area bermain juga telah dilengkapi dengan hand sanitizer di beberapa area, serta telah disemprot cairan disinfektan secara berkala oleh petugas.

Semua protokol ini diberlakukan agar kamu bisa bermain dengan aman dan nyaman dalam menyambut reopening Trans Studio Bandung.

Selain itu, pengunjung yang masuk juga diharuskan mengunduh aplikasi PeduliLindungi dan memindai (scan) barcode terlebih dahulu sebelum memasuki Trans Studio Mall Bandung.

Jika sudah tahu promo dan protokolnya, Insertizen bisa segera jadwalkan waktu untuk berlibur ke Trans Studio Bandung segera. Untuk pembelian tiket, dapat dilakukan melalui website Trans Studio Bandung atau melalui aplikasi detikcom.

(arm/arm)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER