Banyak Wahana Seru & Menarik Menunggu di Trans Studio Bandung

arm - INSERTLIVE
Kamis, 30 Sep 2021 21:55 WIB
Wahana Ocean World Science Center Trans Studio Bandung
Jakarta, Insertlive -

Bingung mau melakukan aktivitas di akhir pekan ini? Datang saja ke Trans Studio Bandung yang kembali beroperasi mulai 1 Oktober.

Di indoor amusement park ini, ada beberapa wahana favorit yang patut untuk dicoba. Wahana tersebut antara lain Vertigo yang merupakan sebuah kincir raksasa pertama di dalam ruangan.

Wahana ini bakal membuat pengunjung berputar 360 derajat di ketinggian 20 meter dan dijamin bisa menguji adrenalin,


Ada juga Giant Swing, sebuah ayunan raksasa yang pastinya juga bakal menguji adrenalin siapa pun yang menaikinya.

Jangan lupakan juga wahana lainnya seperti Trans Car Racing, Pemburu Badai, Petualangan Si Bolang, Ocean World Science Center, Marvel 4D, Dragon Riders, Negeri Raksasa, Jelajah, Kong Climb, Dunia Lain.

Untuk masalah keamanan tenang saja, sebab Trans Studio Bandung sudah memiliki sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability) Kemenparekraf RI, dan telah memenuhi syarat penerapan protokol kesehatan, kebersihan, keamanan dan kelestarian lingkungan pariwisata.

Pihak pengelola juga telah menyiapkan beberapa protokol kesehatan yang harus diikuti setiap pengujung. Seperti wajib mengenakan masker selama berada di dalam area Trans Studio Bandung tanpa terkecuali.

Setiap pengunjung yang masuk ke area Trans Studio Bandung juga diwajibkan untuk dicek suhu tubuhnya. Apabila memiliki suhu tubuh normal yaitu kisaran 36,1 sampai 37,3 derajat celcius, maka pengunjung diperbolehkan masuk.

Pengunjung yang masuk juga diharuskan untuk mengunduh aplikasi PeduliLindungi lalu memindai barcode yang ada di pintu masuk Trans Studio Mall Bandung.

Tak hanya itu, pengunjung juga harus memperhatikan jarak antar sesama minimal 1,5 meter, baik pada saat berjalan-jalan di area maupun saat berada di antrian wahana. Soal kebersihan, petugas Trans Studio Bandung juga rutin menyemprot disinfektan di setiap area.

Pengunjung juga tak perlu pusing mencari tempat mencuci tangan, karena Trans Studio Bandung menyediakan beberapa titik untuk mencuci tangan. Ada juga hand sanitizer di area Trans Studio Bandung yang diletakkan di setiap sudut ruangan.

Trans Studio Bandung juga rutin mengingatkan pengunjung untuk selalu menggunakan masker dan menjaga jarak. Bagi yang tidak tertib akan mendapatkan teguran.

Seluruh karyawan Trans Studio Bandung yang bertugas sudah divaksinasi COVID-19, dalam keadaan sehat, dan selalu menggunakan masker, face shield, dan sarung tangan untuk menyambut customer di Trans Studio Bandung.

Untuk menghindari kontak fisik, pengunjung bisa langsung melakukan pembelian tiket secara online dan bisa langsung memasuki wilayah Trans Studio Bandung tanpa harus menukarkan tiket terlebih dahulu (hanya tinggal memperlihatkan QR Code).

Untuk informasi lebih lanjut terkait Trans Studio Bandung bisa dicek di tautan berikut ini dan aplikasi detikcom.

(arm/arm)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER