Sering Tiru Gaya Rhoma Irama, Sule Sempat Takut Bertemu Raja Dangdut

nap - INSERTLIVE
Jumat, 01 Oct 2021 17:55 WIB
Sule
Jakarta, Insertlive -

Ciri khas Rhoma Irama sebagai Raja Dangdut pastinya menjadi panutan banyak orang. Tidak hanya gaya berpakaiannya di atas panggung, cara bicaranya pun sangat unik dan menarik.

Oleh karenanya, banyak orang yang mencoba untuk menirukan gayanya ketika naik ke panggung dengan gitar, syal, dan berewok.

Salah satu selebritas Indonesia yang sering menirukan gaya Rhoma Irama adalah Sule. Beberapa kali, sang komedian tampil di atas panggung bergaya bak sang Raja Dangdut.


Hanya saja, Sule mengaku kepada Rhoma Irama secara langsung bahwa dirinya sempat ketakutan untuk bertemu dengannya karena hal tersebut.

"Dulu setiap manggung, ya, saya gayanya Pak Haji selalu dipakai. Makanya saya takut ketemu Pak Haji waktu itu," ungkap Sule di channel YouTube miliknya.

Salah satu momen yang membuat Sule panik tidak karuan adalah jika Rhoma Irama datang saat ia bergaya seperti sang Raja Dangdut.

"Waktu itu ketemu juga dikasih surprise. Tiba-tiba Pak Haji datang dari belakang itu saya panas-dingin," ungkap Sule.

Namun, Rhoma Irama ternyata sudah biasa mendapati banyak orang yang berusaha untuk meniru gayanya. Justru, ia tidak masalah akan hal tersebut dan bersyukur banyak yang suka padanya.

"Ketika orang menirukan gaya Rhoma itu buat saya suatu rahmat. Artinya dia suka. Nggak mungkin orang kalau nggak suka menirukan. Orang suka kepada saya lagi-lagi anugerah, rahmat. Kalau orang benci kepada saya itu cobaan," ungkap Rhoma Irama.

"Nggak apa-apa, karena saya tahu Anda suka Rhoma, kalau nggak, nggak mungkin bikin parodi-parodi gitu, karena semua dari Allah," lanjut.

Rhoma Irama juga membebaskan orang-orang untuk bergaya bak dirinya tanpa harus membayar royalti sedikit pun.

"Nggak bayar royalti ya," tegasnya.

(nap/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER