Panik Perut Semakin Membuncit, Diet Baim Wong Akhirnya Berhasil

nap - INSERTLIVE
Rabu, 29 Sep 2021 16:03 WIB
Baim Wong
Jakarta, Insertlive -

Tidak hanya wanita yang berlomba-lomba untuk mendapatkan tubuh ideal. Kebanyakan lelaki juga memimpikan untuk memiliki tubuh kekar dan berotot.

Apalagi, para lelaki ini memiliki pekerjaan yang mengharuskan mereka selalu tampil di depan publik. Hal tersebut ternyata juga dirasakan oleh Baim Wong.

Beberapa tahun belakangan, pria 40 tahun ini sempat merasa panik karena tubuhnya yang tidak lagi ideal dan berotot setelah menikah.


Berbagai upaya dilakukan Baim Wong agar dirinya bisa mengembalikan bentuk tubuhnya, salah satunya adalah dengan menyindir dirinya yang tidak konsisten dalam berdiet.

Sampai akhirnya, Baim Wong baru-baru ini mengunggah transformasi dirinya yang lebih kurus dibanding beberapa bulan lalu. Kini, bentuk tubuh suami Paula Verhoeven itu sudah lebih ideal dan berotot.

Baim Wong mengonsumsi L-Men Platinum agar dirinya bisa menurunkan berat badan dengan baik dan sehat.Baim Wong mengonsumsi L-Men Platinum agar dirinya bisa menurunkan berat badan dengan baik dan sehat./ Foto: Dok. L=Men

"2 Bulan Yang Lalu. Bye bye endut. #keepgoing #baimwongjadiaderai #sehatbersamalmen". tulis Baim Wong.

Tentu saja, banyak pria di luaran yang penasaran dengan apa yang dikonsumsi Baim Wong selama diet karena perubahan bentuk tubuhnya yang sangat cepat.

Siapa sangka, Baim Wong ternyata melakukan diet sehat yang dibimbing oleh Ade Rai. Ia juga mulai menjalankan gaya hidup yang lebih baik dan sehat, dengan cara berpuasa dan workout demi tubuh idealnya.

Selain itu, Baim Wong juga menjaga pola makan serta asupan yang masuk ke tuhbuhnya, salah satunya adalah dengan mengonsumsi L-Men Platinum.

Bahkan, beberapa kali Baim Wong terlihat mengonsumsi L-Men Platinum yang juga ia unggah momennya ke media sosial dan YouTube.

L-Men Platinum adalah suplemen tinggi protein whey sebanyak 25 gram/saji. Ia juga mengonsumsi L-Men Protein Bar untuk cemilannya.

"L-Men Platinum suplemen tinggi protein whey sebanyak 25 gram/saji, dengan nutrisi yang lengkap, efektif bantu pembentukan tubuh atletis. Nah, kalau snack L-Men Protein Bar mengandung serat, lebih rendah lemak, dan tinggi protein bisa bantu penuhi kebutuhan protein harian." kata Jesaya Christian, Brand Manager L-Men.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER