Pengalaman Pahit Iis Dahlia yang Nyaris Kehilangan Perhiasan Mewahnya

nap - INSERTLIVE
Senin, 20 Sep 2021 09:00 WIB
Iis Dahlia
Jakarta, Insertlive -

Iis Dahlia adalah salah satu pedangdut Indonesia yang selalu menjadi sorotan. Kali ini, wanita 49 tahun itu bercerita pengalaman pahitnya soal perhiasan mewah miliknya.

Sang pedangdut bercerita bahwa perhiasan mewah miliknya pernah hampir dicuri seseorang ketika tengah bekerja di luar.

Kala itu, Iis tengah bersalaman dengan rekan kerjanya yang lain. Namun tiba-tiba ada seseorang yang berusaha untuk menarik perhiasan miliknya.


"Kalau gue nyanyi off air-nya di lapangan, gue nggak mau pakai yang gitu, takut. Salaman-salaman begindang. Ada saja yang berusaha eh lo mau nyolong ya. Pernah gue begitu," ujar Iis di Jakarta Selatan melansir dari detikcom.

Kejadian tersebut tak hanya terjadi sekali, Iis mengaku sudah beberapa kali memergoki orang berusaha untuk mengambil perhiasannya.

"Sering, cuma mungkin sebenarnya mereka iseng. Pas lagi off air, lupa, lupa," tutur Iis.

Meski beberapa kali hampir menjadi korban pencurian, Iis Dahlia tidak kapok mengoleksi perhiasan mewah yang dibelinya dengan menabung.

"Harus adalah kan kita nabung. Ya tergantung duitnyalah. Siapa yang mau ngutang gini-gini. Gue utang rumah saja sudah cukup, mobil," ujar Iis.

Menurutnya, memiliki perhiasan mewah adalah sebuah investasi jangka panjang dan bukan hanya sekedar gaya saja.

"Investasilah. Ini kan salah satu investasi yang gampang, dibanding rumah ya. Gue mau jual rumah saja susah banget. Ini cepat banget," tuturnya.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER