Rambah Dunia Bisnis, Devano Danendra Buka Usaha Pijat Refleksi

NAP | Insertlive
Kamis, 24 Nov 2022 08:20 WIB
Gaya Berubah dan Makin Nyentrik, Ini Kata Devano Danendra Rambah Dunia Bisnis, Devano Danenda Buka Usaha Pijat Refleksi / Foto: Instagram
Jakarta, Insertlive -

Devano Danendra putra pedangdut Iis Dahlia, rupanya mulai melebarkan sayap ke dunia bisnis setelah sukses menjadi seorang penyanyi dan aktor.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Devano memberikan pengumuman dirinya kini tengah membangun sebuah tempat pijat refleksi.

Pemain film Dear Nathan: Hello Salma itu mengungkapkan bisnisnya terinspirasi dari kebiasaannya sejak kecil yakni hobi pijat.


"Dari kecil hobi saya dipijat, lalu saya tumbuh dewasa dan menemukan banyak cara dalam pijat memijat," tulis Devano Denandra, Rabu (23/11).

[Gambas:Instagram]

Sekarang, pada usia 20 tahun Devano bisa mewujudkan mimpinya untuk membuka tempat refleksi di samping tukang cukur rambut langganan dan lapangan futsal tempatnya bermain.

"Usia 20 tahun, akhirnya dapat kesempatan untuk bisa buka tempat reflexy di sebelah cukur rambut langganan saya dan persis sebelah lapangan futsal di mana tempat saya tumbuh mencintai sepakbola." tambahnya.

Pada foto yang diunggah, Devano tampak sedang berdiri di depan sebuah bangunan ruko yang sedang dalam proses pengecatan dan renovasi.

Kemudian, Devano mengacungkan dua jempolnya sambil tersenyum menghadap kamera.

Unggahan Devano tersebut mendapat banyak dukungan dari banyak orang, termasuk rekan-rekan artis dan musisi.

"Terapisnya bisa devanonya langsung ga? aaaaaaaaaa" tulis Jefri Nichol.

"Wah fix harus cobain sih ini, lancar2 Dev!" tulis Michael Fabian.

"Mau mau. Congrats sayang," dukung Dery Syaputra Raeger.

"Semoga lancar kak Dev," sambung akun @devani***.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER