Ajang Kecantikan Miss Universe 2021 akan Diadakan di Israel

ikh - INSERTLIVE
Rabu, 21 Jul 2021 21:50 WIB
Miss Universe 2020 Andrea Meza
Jakarta, Insertlive -

Ajang kecantikan wanita dunia Miss Universe akan kembali digelar pada tahun 2021. Miss Universe kali ini diadakan di Israel setelah kemarin sukses digelar di Florida, Amerika Serikat,

Miss Universe Organization mengumumkan bahwa ajang tersebut akan berlangsung di Eilat, Israel, pada Desember 2021. Kompetisi ke-70 ini akan kembali dipandu oleh Steve Harvey yang sebelumnya absen digantikan Olivia Culpo dan Mario Lopez.

Paula Shugart Presiden Miss Universe Organization menjelaskan bahwa Israel sudah lama direncanakan menjadi negara penyelenggara Miss Universe. Pemilihan tersebut bahkan sudah direncanakan sejak beberapa tahun sebelumnya.


"Saat kami mencari lokasi untuk selebrasi perayaan (Miss Universe) ke-70, menjadi jelas lewat diskusi kami bersama wali kota Lankri dan Kementerian Pariwisata Israel, yang telah bekerja dengan baik mengatasi pandemi global ini, maka memiliki kemampuan terbaik untuk jadi tuan rumah Miss Universe Desember mendatang," ujar Paula dilansir dari Insider, Rabu (21/7).

[Gambas:Instagram]



Pihak panitia juga berujar bahwa para kontestan akan belajar banyak hal selama masa karantina. Beberapa hal yang akan dilakukan para kontestan di antaranya mengeksplorasi kekayaan sejarah dan budaya Israel.

Para kontestan Miss Universe 2021 juga akan berkunjung ke beberapa tempat dan destinasi wisata di Israel seperti  Laut Mati, Jerusalem juga Tel Aviv. Selain itu malam final Miss Universe juga akan dihadiri Andrea Meza Miss Universe 2020 asal Meksiko. Ia hadir untuk prosesi penyematan mahkota kepada pemenang.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER