10 Tips Awet Muda dari Gina Stewart Nenek Terseksi di Dunia

ikh - INSERTLIVE
Kamis, 01 Jul 2021 19:32 WIB
Gina Stewart Nenek Terseksi di Dunia
Jakarta, Insertlive -

Gelar nenek terseksi di dunia disematkan kepada seorang wanita bernama Gina Stewart. Wanita yang kini sudah berusia 50 tahun itu masih terlihat awet muda.

Banyak orang yang memuji penampilan wanita yang sudah memiliki cucu itu. Gina berujar selalu menjaga pola hidup serta mengurangi konsumsi makanan yang kurang sehat.

Selain itu ada sejumlah cara yang dilakukan Gina agar bisa tetap terlihat muda di usia senja. Berikut ini 10 tips agar tetap awet muda yang dibagikan Gina.


1. Kurangi Konsumsi Gula

Mengkonsumsi gula secara berlebih ternyata tak bagus untuk kesehatan terutama dalam menjaga penampilan. Selain membuat berat badan bertambah, gula juga bisa membuat penuaan dini di wajah. Hal itu yang membuat Gina mengurangi konsumsi gula untuk merawat tubuh dan wajah.

"Setelah 10 hari tanpa gula wajahku terlihat lebih baik, lebih kencang, ramping, dan tidak bengkak. Kulitku terlihat lebih bersih dan cerah dan kerutanku lebih pudar," kata Gina.

2. Kurangi Konsumsi Makanan yang Diproses

Gina juga mengaku sudah mengurangi konsumsi makanan seperti pasta dan roti. Selain itu Gina juga menghindari makanan yang mengandung banyak garam, gula, dan lemak.

3. Kurangi Makan dengan Porsi Berlebihan

Menjaga kalori juga menjadi hal penting bagi orang yang ingin terlihat lebih langsing. Gina juga menyarankan mengurangi makan dengan porsi berlebihan. Gina lebih sering mengkonsumsi protein sebagai makanan sehari-hari, seperti salmon atau ayam dan sayuran.

"Pastikan porsi makan kecil. Hindari kentang goreng dan keripik," ujar Gina.

4. Hindari Minuman Beralkohol

Gina memberikan saran untuk minum delapan gelas atau dua liter air putih setiap hari. Selain Gina juga tak mau mngonsumsi minuman yang mengandung alkohol demi menjaga kesehatan dan penampilan.

5. Rajin Olahraga

Olahraga juga menjadi hal terpenting dalam menjaga kebugaran tubuh. Hal ini yang membuat Gina tetap aktif berolahraga meski pandemi membatasi ruang gerak.

"Aku melakukan 10 ribu langkah setiap hari untuk membantu penurunan berat badan. Itu bagus untuk kesehatan kardiovaskular. Aku mencoba untuk berjalan di pagi hari sebelum makan untuk penurunan berat badan yang lebih optimal," kata Gina mengungkapkan.

Lanjutkan membaca di halaman berikutnya

(ikh/fik)
Tonton juga video berikut:
1 / 2
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER