Ed Sheeran Simpan Rahasia di Balik Kacamata, Apa Itu?

ikh - INSERTLIVE
Rabu, 30 Jun 2021 17:51 WIB
Ed Sheeran
Jakarta, Insertlive -

Ed Sheeran belum lama ini membuat pengakuan mengejutkan soal kacamata yang dipakainya. Ia mengaku kini menggunakan kacamata itu hanya untuk bergaya saja.

Penyanyi berusia 30 tahun itu memang sudah menggunakan kacamata sejak masih kecil. Namun ia diam-diam melakukan operasi laser di bagian mata yang berhasil memperbaiki penglihatannya.

'Saya selalu terlihat sama dan berpakaian sama. Meskipun mata saya dilaser dan saya kehilangan sedikit berat badan, jadi saya ingin terlihat sedikit berbeda. Saya menghabiskan seluruh hidup saya mengenakan kacamata dari seorang anak, saya telah melihat melalui Perspex selama 28 tahun terakhir," ungkap Ed Sheeran dilansir dari DailyMail, Rabu (30/6).


"Saya memiliki semua kacamata saya dan saya telah mengubahnya kembali menjadi lensa bening jadi jika saya ingin 'terlihat modis', saya akan memakainya," sambung Ed Sheeran.

Pelantun lagu Shape of You itu mengaku senang usai melakukan operasi laser mata. Ia merasa bisa lebih jelas melihat segala sesuatu dan menyesal tidak operasi sejak dari dulu.

"Rasanya tidak terbatas ketika saya membuka mata. Saya sangat kesal karena saya tidak menyelesaikannya sebelumnya, saya telah melewatkan 10 tahun kehebatan. Saya akan sangat merekomendasikannya untuk siapapun," ujar Ed Sheeran.

(ikh/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER