Pamerkan 4 Gaun, Ayu Maulida Putri Siap Melaju ke Miss Universe

YOA - INSERTLIVE
Kamis, 22 Apr 2021 20:00 WIB
Ayu Maulida Putri
Jakarta, Insertlive -

Ayu Maulida Putri menjadi wanita yang mewakilkan Indonesia dalam ajang Miss Universe ke-69. Ajang tersebut digelar pada 16 Mei mendatang.

Ajang Miss Universe akan diselenggarakan di Seminole Hard Rock Hotel & Casino - Hollywood, FL, Florida, Amerika Serikat.

Dalam konferensi pers yang digelar pada Kamis (22/4), Ayu menampilkan 4 jenis gaun yang akan digunakan untuk ajang bergengsi tersebut.


Gaun pertama adalah rancangan Sebastian Gunawan bertajuk Black Orchid Flower, yang kedua karya Diana M Putri untuk sesi evening gown di preliminary Miss Universe 2020.

Ketiga, gaun yang dipakai Ayu adalah karya Anne Avantie bermotif batik. Sementara yang keempat adalah gaun bertema komodo untuk National Costume Miss Universe 2020.

"Dengan prestasi tahun lalu, tentunya saya ingin memberikan yang terbaik untuk tahun ini. Saya tahu apa pun hasilnya nanti itu adalah takdir dan keputusan dari Tuhan, yang pasti saya paham sudah buktiin yang terbaik dan maksimal," kata Ayu Maulida Putri.

Sebagai informasi, Ayu Maulida Putri adalah perwakilan Jawa Timur yang terpilih menjadi Puteri Indonesia pada tahun 2020.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER