Mau Jadi Generasi Muda yang Kreatif? Yuk Ikutan BNI Creative Club!

DIS - INSERTLIVE
Kamis, 25 Mar 2021 19:40 WIB
BNI Creative Club
Jakarta, Insertlive -

Era digitalisasi mendorong masyarakat Indonesia untuk bisa melangkah lebih maju lagi dengan mengoptimalkan teknologi serta kreasi.

Penduduk Indonesia yang didominasi 53% oleh generasi muda (milenial & gen z), dinilai bisa lebih maju bila para generasi mudanya memiliki kemauan serta kemampuan untuk #LompatLebihTinggi melalui karya.

Demi mewujudkan generasi muda yang lebih kreatif dan inovatif, BNI berkolaborasi dengan CXO Media dengan mempersembahkan BNI Creative Club.


Acara BNI Creative Club adalah kumpulan kelas inspiratif yang didedikasikan bagi anak muda Indonesia.

Kelas yang diadakan diantaranya adalah entrepreneurship class bersama Putri Tanjung, storytelling class bersama Marchella FP, content creating class bersama Raditya Dika, songwriting class bersama Nino Kayam, serta music performance oleh Ardhito Pramono.

"Senang banget CXO Media dapat berkolaborasi dengan BNI untuk bikin BNI Creative Club. Karena pada era sekarang ini, rasanya banyak sekali endlesss opportunity yang mendorong anak muda untuk aktif berperan. Kelas-kelas ini kita harap dapat menginspirasi anak muda dalam mencari dan mengejar passion mereka," ujar Putri Tanjung, CEO dari CXO CT Corp dan salah satu pembicara BNI Creative Club.

Adapun acara ini dapat ditonton secara live Streaming via Detikcom pada Sabtu, 3 April 2021 pukul 10.00-15.00 WIB.

Bagi Insertizen yang ingin mengikuti kelas-kelas ini, BNI mengajak generasi muda untuk mengumpulkan BNI Poin+ (program point reward Bank BNI) yang bisa didapat dari berbagai aktivitas perbankan nasabah, seperti membuka rekening, sampai transfer.

Berikut 4 cara mudah untuk mengumpulkan BNI poin plus, yaitu:

1. Bonus 750 poin+ dengan cara membuka tabungan digital BNI secara selfie di BNI Mobile Banking dan memasukan kode referral BNICXO.

2. Bonus 500 poin+ dengan mengaktivasi BNI Mobile Banking dan memasukan kode referral CXO - 081315882729.

3. Bonus 100 poin+ dengan mengupload bukti transaksi via BNI Mobile App minimal Rp50.000 ke link bit.ly/bnibonuspoin.

4. Bonus 50 poin+ dengan mengisi form pada link bit.ly/bonuspoin.

BNI Poin+ yang telah dikumpulkan dapat di redeem sebagai voucher atau tiket untuk mengikuti acara BNI Creative Club.

Para nasabah dapat mengakses BNI Poin+ mereka melalui aplikasi BNI Mobile Banking, klik new icon BNI Creative Club, redeem BNI Poin+ dengan BNI Creative Club sesuai ketersediaan poin.

10 poin+ dapat ditukar untuk untuk menonton music performance, 250 poin+ untuk mengikuti masing-masing kelas atau 500 poin+ untuk bundling tiket seluruh kelas dan music performance.

Setelah menukarkan BNI Poin+, nasabah akan menerima e-Ticket exclusive event melalui email yang terdaftar pada akun BNI Poin+, yang kemudian digunakan untuk menonton BNI Creative Club. Untuk info lebih lengkap, kunjungi link di sini serta follow instagram @cxomedia dan @bni46.

(dis/dis)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER