Dukung Pemberdayaan Perempuan, Lazada Women's Fest 2022 Siap Digelar

INSERTLIVE | Insertlive
Jumat, 04 Nov 2022 17:45 WIB
Lazada Women's Fest
Jakarta, Insertlive -

Lazada Indonesia akan menyelenggarakan Lazada Women's Fest di JIEXPO Convention & Theater, Kemayoran, pada tanggal 11-13 November 2022 mendatang. Mengangkat tema Berani Bersinar, Lazada Women's Fest adalah all-in-one event yang mewadahi generasi muda, terutama perempuan, untuk saling menginspirasi, mengembangkan diri, serta mewujudkan mimpi.

Acara ini akan menghadirkan talkshow bersama tokoh perempuan inspiratif Indonesia, kegiatan menarik di LazBeauty and LazLook Playground, kesempatan untuk mendapatkan produk-produk hasil kolaborasi eksklusif Lazada dengan brand lokal, serta pertunjukan musik dari musisi tanah air.

Adanya Lazada Women's Fest sendiri diapresiasi oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno.


"Saat ini kita sedang menuju Indonesia Emas tahun 2045 yang sejalan dengan Sustainable Development Goals oleh PBB, pada poin kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan. Lazada Women's Fest merupakan bentuk nyata dari inovasi, adaptasi dan kolaborasi yang melibatkan berbagai pihak dalam ekonomi kreatif," ucapnya dalam konferensi pers yang digelar Rabu (2/11).

Diawali dengan keinginan untuk memberikan sesuatu yang berbeda, Lazada Women's Fest dicanangkan sebagai event yang tidak hanya memberikan pengalaman belanja menyenangkan tapi juga mampu menginspirasi para konsumen.

"Kita melihat banyak sekali tokoh perempuan inspiratif di Indonesia, jadi waktu itu kita berdiskusi gimana kalau kita mengumpulkan semua tokoh inspiratif ini, kita berbagi inspirasi, kita berbagi pengalaman, berbagi knowledge kepada generasi muda, " ujar Intan Kartika, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

Lazada Women's Fest 2022 sendiri hadir dengan tajuk Berani Bersinar yang mendorong anak muda untuk mengekspresikan diri. Harapannya, anak muda bisa mendapatkan pengetahuan dan inspirasi yang bisa membantu mereka untuk lebih berani menjadi diri sendiri dan berani dalam berkarya.

Untuk itu, Lazada Women's Fest juga menyadari pentingnya memberikan dukungan bagi perempuan melalui aksi nyata, salah satunya yaitu melalui program Elevate Women yang menjadi bagian dari rangkaian acara.

"Yang paling penting bukan hanya memberi insight, tapi juga memberi sesuatu yang nyata. Maka dari itu di Lazada Women's Fest akan ada Elevate Women," ucap Putri Tanjung selaku CEO Trans Digital Lifestyle Group yang menginisiasi program Elevate Women.

Dalam program Elevate Women, para womenpreneur diberikan kesempatan untuk mendapatkan investasi dari para investor terkemuka Indonesia. Tahun ini, ada hampir 2000 womenpreneur yang mendaftar. Para pendaftar ini bukan hanya pemilik usaha, tapi juga entrepreneur yang mampu menggerakkan ekonomi.

Lazada Women's Fest akan menghadirkan lebih dari dua puluh tokoh inspiratif dari berbagai latar belakang. Para narasumber akan berbagi kisah serta mengupas tuntas topik terkini seputar pengembangan diri hingga tips agar semakin berani mengejar mimpi.

Mereka adalah Dian Sastrowardoyo, Maudy Ayunda, Wimboh Santoso, dr. Shirley Oslan, Lizzie Parra, Indah Nada Puspita, Dr. Kamillah Aljaidi, Clarissa Putri, Putricaya Windiarti, Hanifa Ambadar, Cut Rizki, Rini Sugianto, SIndy Nur Fitri, Hetty Awi, Joanna Victoria, Iman Usman, Intan Ayu Kartika, Evelyn Yonathan, Haikal Bekti Anggoro, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, di sela-sela acara, pengunjung juga dapat menyaksikan penampilan dari musisi kebanggaan Tanah Air. Pertunjukan musik akan dimeriahkan oleh Isyana Sarasvati, Tiara Andini, Yura Yunita, JKT48, Rizky Febian, Mahalini, Dipha Barus, IDGITAF, Maliq & D'essentials, Afgan, Melly Goeslaw, dan masih banyak lagi.

Tiket Lazada Women's Fest dibagi menjadi beberapa area. Untuk area Festival (berdiri), tiket 3 day pass bisa dibeli dengan harga Rp200 ribu sedangkan tiket harian seharga Rp80 ribu. Kemudian untuk area Theatre (duduk), tiket 3 day pass bisa dibeli dengan harga Rp 250 ribu sedangkan tiket harian bisa dibeli dengan harga Rp100 ribu. Sedangkan untuk area Playground bersifat free entry, jadi pengunjung bisa mengunjunginya secara gratis.

Dilihat dari rangkaian acara dan keberagaman narasumber yang dihadirkan, Lazada Women's Fest akan menjadi event yang sayang untuk dilewatkan. Jadi, tunggu apalagi? Segera dapatkan tiketnya melalui laman Lazada Women's Fest 2022.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER