Kurang Ajar Banget, Chef Renatta Sering Dikirimin Foto Alat Kelamin Pria

SYF - INSERTLIVE
Minggu, 31 Jan 2021 12:45 WIB
Chef Renatta Moeloek.
Jakarta, Insertlive -

Sosok Chef Renatta Moeloek mulai mencuri perhatian publik semenjak bergabung dan tampil di Master Chef Indonesia musim 5 pada awal 2019.

Acara tersebut membuat nama Chef Renatta terus menanjakki tangga popularitas.

Usianya yang masih muda dan menjadi satu-satunya juri wanita membuat bintang Chef Renatta semakin bersinar.


Namun, seiring popularitas yang kian melambung, Chef Renatta pun harus berhadapan dengan begitu banyak penggemar yang tak semuanya membuat hati gembira.

Chef Renatta menceritakan perilaku aneh banyak orang yang mencoba menghubunginya lewat email dan terutama Direct Message Instagram.

"Enggak selalu cowok, semenjak gue appear on TV, terus tiba-tiba followers gue naik banget, random people started like talking to me kan," jelas Chef Renatta melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier. 

Dia mengaku sekarang tidak membaca semuanya karena terlalu banyak.

Bahkan tak sedikit yang mengirimkan DM panjang mencurahkan isi hati mengenai keseharian mereka dan konflik yang mereka hadapi.

"It made me realize sebanyak itu orang aneh di dunia ini, gak selalu cowok kok, can't be anyone kok, ada yang curhat panjang, di DM ngomongin about their day aja, panjang banget kayak essai," imbuhnya.

Kemudian, tak disangka-sangka ada pula lelaki jahil dan kurang ajar yang mengirimkan foto alat kelaminnya melalui email.

"Ada yang kirim di*k pics of course, sebelumnya email, akhirnya gue ada manajer, kalau ada di*k pics yang ke manajer gue lah," pungkasnya.

(syf/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER