Miliki Luka Bakar, Chef Renatta Tak Trauma untuk Memasak

kpr - INSERTLIVE
Selasa, 20 Oct 2020 13:50 WIB
Chef Renatta Moeloek.
Jakarta, Insertlive -

Tagar Harta, Tahta, Renata menjadi trending topik lantaran kerap digaungkan oleh netizen. Chef Renatta pun buka suara terkait namanya yang menjadi trending topik tersebut.

"Actually pertama gua dengar, gua Google dulu ternyata itu datang dari harta tahta wanita kan and which itu pun gue belum pernah dengar sebelumnya. Ternyata ada pepatah lama,"ujar Renatta dalam vlog chef Arnold.

Nama chef Renatta dikenal publik usai dirinya menjadi juri di ajang pencarian bakat memasak Indonesia. Sejak menjadi juri itu lah dirinya semakin dikenal masyarakat luas. Namun, ada satu hal yang menjadi ciri khas Renatta, yaitu wajahnya yang kerap kali dianggap selalu jutek.

"Mukanya jutek, mukanya judes dari dulu, dari SD, SMP, gue sering banget lagi bengong random ditanya kamu lagi sedih, sebal, padahal enggak. Emang kayaknya muka deh. Sekarang lebih murah senyum. Dikatain judes gue sama satu Indonesia," beber Renatta.

Meskipun pesona Renatta sebagai chef yang mampu menaklukkan hati para lelaki yang melihatnya, Ternyata di badan Renatta ada beberapa luka bakar akibat terkena api saat dirinya masih remaja.

"Gue umur 18. Belum mulai masak. Jadi orang mikirnya dari pekerjaan gitu, enggak. Gue lagi di apartemen.Iya itu api. Lumayan recoverynya setahun," ungkap Renatta.

Meskipun pernah mengalami kejadian tak menyenangkan terkena api, tak membuat Renatta trauma dengan api. Terbukti pasca kecelakaa yang dialaminya, Renatta berangkat ke Prancis untuk memperdalam ilmu memasaknya.

"Actually gak trauma, tapi itu memorable. Ini sudah sembuh. Tapi kalu sudah ada bau gas bocor gue mundur, tapi lebih hati-hati sama gas," tutur Renatta.


[Gambas:Video Insertlive]



(kpr/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER