Operasi Bokong demi Tampil Seksi, Aktris Cantik Ini Hampir Mati

nap - INSERTLIVE
Kamis, 28 Jan 2021 09:00 WIB
Yazmin Oukhellou
Jakarta, Insertlive -

Sebagai aktris dan selebriti penampilan adalah yang nomor satu. Mereka akan melakukan cara apapun agar bisa tampil sempurna. Hal ini juga dilakukan oleh bintang televisi asal Inggirs, Yazmin Oukhellou.

Dalam wawancaranya dengan New Magazine, Yasmin mengaku dirinya melakukan operasi pada bagian bokong di Turki. Namun, ia tak menyangka bahwa operasi tersebut sangatlah berbahaya dan bisa merenggut nyawanya.

Apalagi, Yazmin juga harus menggunakan pakaian dalam khusus selama enam bulan hingga akhirnya tubuhnya pulih kembali pascaoperasi.


"Sejujurnya, hal itu membuatku trauma. Aku tak mengira itu bisa menjadi begitu bahaya karena aku tak melihatnya dan kini akhirnya aku melakukannya. Hingga saat ini pun itu masih terasa nyeri jika aku menyentuhnya," ungkap Yazmin.

Dilansir dari Mirror, prosedur yang dilakukan Yazmin termasuk salah satu yang berbahaya dan memiliki skala kematian 1 banding 3000.

Prosedur ini dimulai dari penyedotan lemak dari bagian tubuh lain, dalam kasus ini Yazmin memilih perutnya. Lalu, lemak tersebut disuntikkan ke bagian bokong, agar bentuknya bisa lebih besar layaknya milik Kim Kardashian.

Tapi, Yazmin tak sadar bahwa proses tersebut sangat berbahaya. Lemak yang masuk ke dalam tubuh dapat menghalangi aliran darah dan membuat seseorang mengalami stroke.

Usai mengetahui efek mengerikan yang ditimbulkan dari operasi tersebut, Yazmin menyarankan agar orang-orang tidak mengikuti dirinya.

"Aku tak ingin orang-orang melakukannya karena merasa aku jadi menawan dan seksi usai melakukan itu. Mereka harus melihat risikonya dan aku abai saat itu," ungkapnya.

Terakhir, Yazmin mengaku tidak menyesali pilihannya ketika tahu prosedur tersebut menghabiskan uang tiga ribu poundsterling atau senilai Rp58 juta.

"Itu sangat mengkhawatirkan. Namun selalu ada risiko tiap prosedur yang kau pilih," ujarnya.

(nap/arm)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER