Liburan Awal Tahun di Trans Studio Bandung, Banyak Promo Menarik!

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Sabtu, 09 Jan 2021 11:40 WIB
Liburan #newnormal di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung juga dapat dinikmati dengan STAY and PLAY di ibis Bandung Trans Studio dan bermain seharian di Trans Studio Bandung dengan harga mulai dari Rp.435.000 net untuk weekday dan Rp. 495.000 untuk weekend harga tersebut berlaku sampai dengan 27 September 2020 yang termasuk dengan menginap 1 malam di kamar ibis Bandung Trans Studio, sarapan pagi untuk 2 pax dan 2 tiket Trans Studio Bandung dan 1 VIP access Trans Studio Bandung!
Jakarta, Insertlive -

Awal tahun menjadi moment yang selalu ditunggu oleh semua orang, menginjak tahun yang baru selalu dipenuhi harapan untuk dinikmati dengan acara yang seru dan menggembirakan.

Untuk memeriahkan momen awal tahun kali ini Trans Studio Bandung indoor themepark yang berada di jalan Gatot Subroto 289, menghadirkan serangkaian promo seru dan menarik bagi pengunjung. Salah satunya adalah MaMaVaganza!

Program ini adalah paket tiket masuk untuk 2 (dua) orang dan paket makan siang dari Wendys untuk 2 (dua) orang. Cukup dengan Rp. 240.000 di Weekdays dan Rp.340.000 di Weekend/hari libur.


Paket makan yang ditawarkan adalah berupa 1 fried chicken, 1 nasi, 1 burger, 2 french fries dan 2 minuman dari Wendys.

Promo berlaku dari 4 - 31 Januari 2021, untuk hari operasional Trans Studio Bandung di hari Selasa - Kamis dan Sabtu - Minggu pada jam 11.00 - 17.00 WIB.

Untuk mengurangi kontak fisik saat masuk wahana, disarankan memesan tiket secara online melalui website resmi https://www.transstudiobandung.com/ atau aplikasi detikcom.

Karena dengan memesan tiket online, Anda langsung akan mendapatkan e-ticket berisi QR code yang bisa langsung di tap di pintu masuk wahana pada saat hari kedatangan.

Jadi tunggu apalagi, pesan paket pilihanmu sekarang juga di www.transstudiobandung.com atau di loket tiket kami untuk mengisi awal tahunmu supaya lebih berwarna.

 

[Gambas:Video Insertlive]



(dia/dia)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER